FOSMIL Solo Sebagai Agen Relawan Inkubator Gratis


Pahlawan penyelamat bayi untuk daerah Solo dan sekitarnya adalah sebuah organisasi yang bernama FOSMIL. Sudah banyak bayi yang diselamatkan berkat adanya 4 unit Grashof-Incubator buatan Universitas Indonesia.. Yuk kita simak kegiatan organisasi ini.

FOSMIL adalah singkatan dari Forum Silaturahmi Minggu Legi. Organisasi ini bergerak di bidang dakwah dan pembinaan umat, yang meliputi bidang pendidikan, sosial, ekonomi, dan kesehatan 12. FOSMIL memiliki beberapa divisi, antara lain:

  • Divisi Pendidikan dan Dakwah: Mengadakan dan menumbuh kembangkan kegiatan keruhanian di daerah binaan. Membantu pengadaan sarana/prasarana Masjid dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA). Meningkatkan kualitas para imam dan ustadz/ustadzah TPA dengan training, majelis taklim, dll.
  • Divisi Sosial: Program beasiswa/anak asuh. Bantuan khusus anak yatim maupun guru TPA. Peningkatan gizi balita. Peminjaman sarana jenazah.
  • Divisi Ekonomi: Bantuan tambahan modal usaha pertanian (khusus jamaah FOSMIL). Bantuan tambahan modal usaha non pertanian (khusus untuk jamaah FOSMIL).
  • Divisi Kesehatan: Peminjaman alat-alat kesehatan.

FOSMIL berpusat di Solo, Jawa Tengah, dan memiliki beberapa cabang di daerah-daerah lainnya 1Informasi lebih lanjut mengenai FOSMIL dapat Anda temukan di situs web resminya di 1 atau menghubungi sekretariat FOSMIL di nomor telepon (0271) 641030 atau melalui WhatsApp di nomor 08122685989 3.

Leave a Reply (boleh kasi komentar)