Others


=0=

Yg gak bisa masuk di-mana2, dimasukin kesini. Pokonya campur aduk.

<!– /* Font Definitions */ @font-face {font-family:”Cambria Math”; panose-1:2 4 5 3 5 4 6 3 2 4; mso-font-charset:1; mso-generic-font-family:roman; mso-font-format:other; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:0 0 0 0 0 0;} @font-face {font-family:Georgia; panose-1:2 4 5 2 5 4 5 2 3 3; mso-font-charset:0; mso-generic-font-family:roman; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:647 0 0 0 159 0;} /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-unhide:no; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:””; margin:0in; margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:”Georgia”,”serif”; mso-fareast-font-family:”Times New Roman”; mso-bidi-font-family:”Times New Roman”; color:#333333;} .MsoChpDefault {mso-style-type:export-only; mso-default-props:yes; font-size:10.0pt; mso-ansi-font-size:10.0pt; mso-bidi-font-size:10.0pt;} @page Section1 {size:8.5in 11.0in; margin:1.0in 1.0in 1.0in 1.0in; mso-header-margin:.5in; mso-footer-margin:.5in; mso-paper-source:0;} div.Section1 {page:Section1;} –>
/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin:0in;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;
mso-fareast-theme-font:minor-fareast;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:”Times New Roman”;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}
l9%Z@3yGSgMG

=0=

Iklan

4 responses

  1. Wah pa,,, numpang komentar… ni Edvan mesin ui baru lulus 2008 ini… liat foto header sama pa bang sugi, lagi manggung dmana pa????

    ===========================================

    To Edvan.

    Pan… ente same aja ame anak2 mesin laen… kurang gaaauuuulll…
    Ane sungguhan ni pan… malu jadi guru ente.

    Masa’ ane ame bangsugi nyang udah terkenal begini ente kagak tahu main band dimane…
    Ya di UI dong. Ntu tuh lagi homecomingday bulan juli lalu. En band nye namenye SI BIRU
    atawa bahase inggrisnye…BLUEBAND.

    Gih liat halaman nyang judulnye -keresahan-.

    Salam Ral.-

  2. saye denger 2 ada yang mau bikin TBC mendingan namanya EBC kerenan dikit kan enggineering bicycle club ….. kya nama penyakit kan klo TBC… dimana tuh infonya.
    ========================
    Blogger mania,
    Biker juga ya !
    Bener banget tuh, kan mau sehat ya, masa’ namanya nama penyakit.
    EBC keren koq… itu aja ya kita pakai.
    Terimakasih dah mampir.-
    Old Blogger.-

  3. To Rikko.-
    Old blogger, sederhana aja. Udah jarang ada orang seumur saya ngeblog, kebanyakan yang ngeblog orang2 muda dibawah 30 th sedang saya berumur 54 th. Ini sy ketahui dari angket yang saya bikin sendiri di blogspot. Nah kira2 itulah alasannya saya menyebut diri Old-Blogger.-

  4. wah pak udah libur nih kapan ketemu bapak lagi.
    NAH KARENA LIBUR mungkin saya akan sering buka internet
    maka bisakah bapak membuat tab baru yang berisi
    tentang blog
    how to blog with wordpress????
    atao judul lain??

    OH iya pak saya mau tanya apa sih arti istilah
    OLD BLOGGER itu???
    apa bloger yang udah tua malang melintang di dunia blog????

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s