Europe Tour


EUROPE POPULAR

13 Hari 27 June 2009 by QR

27JUN/H-01 : Jakarta – Doha (QR 639 22.25 – 05.30+1) Berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta untuk bersama-sama terbang menuju Paris, dengan transit di kota Doha.

28JUN/H-02 : Doha – Paris (QR 019 07.50 – 13.55) Tiba kota mode Paris, check-in hotel dan acara bebas. (–/–/MM)

29JUN/H-03 : Paris “Bonjour !” Objek wisata yang dikunjungi hari ini adalah Eiffel Tower (sampai level ke 2), dan melewati Arc de Triomphe, Place de La Concorde, Gereja Notre Dame. Sore hari anda akan diajak untuk mengunjungi Galleries Lafayette yang merupakan shopping center terbesar di Paris. (MP/–/MM)

30JUN/H-04 : Paris – Brussels – Amsterdam Perjalanan dilanjutkan menuju ibukota negara kincir angin, Amsterdam dengan singgah di kota Brussels, Belgia untuk berorientasi dan mengunjungi Patung Mannekenpis yang merupakan patung anak lelaki yang terkenal di seluruh dunia. (MP/–/MM)

01JUL/H-05 : Amsterdam Acara hari ini yaitu tour mengunjungi antara lain Volendam dan Pabrik Pengasahan Berlian, lalu dilanjutkan dengan mengikuti acara Canal Cruise, mengelilingi kota dengan perahu menyusuri kanal-kanal kota yang merupakan satu keunikan dari Amsterdam. (MP/–/–)

02JUL/H-06 : Amsterdam – Koln – Frankfurt Perjalanan kita lanjutkan menuju Frankfurt melewati kota Koln untuk menyaksikan keindahan Cathedral dan santap siang. (MP/–/MM)

03JUL/H-07 : Frankfurt – Engelberg Meningalkan negara German untuk selanjutnya menuju kota Engelberg di Swiss yang terletak di kaki gunung Titlis dengan suasana pedesaan yang khas Swiss. (MP/–/MM)

04JUL/H-08 : Engelberg – Mt. Titlis – Lucerne – Engelberg Hari ini dengan menggunakan kereta gantung yang dapat berputar 360o kita akan naik ke puncak Mt. Titlis yang puncaknya mencapai ketinggian 3,020 di atas permukaan laut dan terkenal dengan salju abadi serta pemandangannya yang sangat indah. Sore hari berorientasi di kota Lucerne dengan mengunjungi Lion Monument dan Chapel Bridge. (MP/MS/–)

05JUL/H-09 : Engelberg – Venice Melanjutkan perjalanan menuju Venice atau lebih dikenal dengan julukan “kota di atas air” yang terletak di tepi pantai Adriatic. (MP/–/MM)

06JUL/H-10 : Venice – Pisa – Prato City tour berjalan kaki menyaksikan St. Mark Cathedral, Dodges Palace, serta mengunjungi pabrik gelas Murano. Melanjutkan perjalanan ke Pisa untuk menyaksikan Menara Miring Pisa yang merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Setelah itu perjalanan menyusuri daerah pedalaman Tuscani yang terkenal dengan keindahan alamnya untuk bermalam di kota Prato. (MP/–/MM)

07JUL/H-11 : Prato – Rome “Banyak jalan menuju Roma” adalah ungkapan yang sering kita dengar untuk kota kaya akan sejarah ini. Orientasi kota mengunjungi Vatican yang merupakan pusat agama Katolik, untuk mengagumi kemegahan Basilika St. Peter, Colloseum, Roman Forum, Trevi Fountain dan melewati Monument Victor Emmanuelle. (MP/–/MM)

08JUL/H-12 : Rome – Doha (QR 082 12.25 – 18.45) Diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta. (MP/–/–)

09JUL/H-13 : Doha – Jakarta (QR 638 01.45 – 16.40) Melanjurkan penerbangan ke Jakarta.

Iklan

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s