Musik


Hard to say I’m sorry

First, turn on louder your speaker you will listen a beautiful songthat will never end by the time.And please click this image of youtube

Do u really love this one ?

You know guyz, I love it a lot. Please tell me by whisper in my ear..

From the deepest in your heart.

You think that this song will ever end someday ?

No, really. IT WILL NEVER END !!!

Feb 1, 2008.-

===============================

Kupu2 Kertas 

Ini lagunya EBIET G. ADE, semua orang kenal dong. Pencipta lagu2 puisi yang melankolis. Salah satu lagunya yang terkenal adalah:

KUPU-KUPU KERTAS

Lagu ini kira2 10 tahun lalu pernah menjadi theme song nya sebuah sinetron yang ditayangkan di TVRI dan sagat digemari oleh pemirsa. Pemainnya kalo gak salah… ah lupa saya itu yang main sinetron si Doel anak Betawi.

Saya juga suka beberapa atau boleh juga dibilang banyak lagunya Ebiet ini. Karena itu saya coba mainkan sendiri dengan gitar solo. Tentu krn saya bukan pemain pro, mainnya jadi banyak salah2 sebab rekaman audio video ini jga tanpa tujuan komersil. Jadi biarin aja apa adanya dengan semua salah2nya dengan demikian ketahuan kalo rekaman ini asli saya mainkan sendiri tanpa bantuan orang lain. Sekaligus pengambilan gambar cukup sekali saja tanpa latihan dan tanpa ulangan, biar rada gelap gak penting, yang utama bisa dilihat orang. Mungkin juga… jadi tidak bisa dinikmati ya..? What’s your comments ?

Mungkin skr blm ada gambarnya nanti pasti sy posting lewat youtube, Tunggu aja.-

Nah ini sudah saya aplot ke youtube permainan gitar dengan lagu kupu2 kertas,

Silakan klik saja:

Boleh juga anda komen, semua akan diterima dengan lapang dada.-

Salam.-

===========================

6 responses

  1. Wah, berarti mbak Lina gak salah pilih tuch, karena ternyata mas Raldi selain “motor”nya jurusan Mesin sekaligus jadi “motor” bermusiknya anak2 Mesin. Tapi dari dulu sampe jaman saya kuliah, jurusan Arsitek dan jurusan Mesin emang selalu saling SEBEL, mulai sebel beneran sampe “seneng betul” (banyak anak Arsitek & anak Mesin yang ‘jadian beneran/suami-isteri’, di angkatan saya FTUI ’80 aja ada 3 pasang, he he he , dasar jodoh, ya gak kemana. Jadi nanti2 akan ada jurusan yang namanya MESRA : Mesin & Arsitek, he he he

  2. Tapi… jamannya saya kuliah, 75-80 (sebelum cuti panjang 4th), anak2 arsitektur sebel banget sama anak mesin… Udah cape2 nyanyi n bergaya, selalu kalah sama jurs Mesin. Selalu kalah

    Penyebabnya mereka selalu bawain lagu karangan sendiri sementara yang lain bawain lagu orang.

    Motor nya (yang saya ingat) Budiarso, Arifin Sasongko…. dan itu tuh… yang jingkrak2 nyanyi I Love u bibeh

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s