Periksa Kesehatan Gratis


Pemeriksaan kesehatan yang biasanya memakan waktu 2-3 jam, bahkan pakai puasa swgala malam sebelumnya, sekarang bisa dilakukan dengan hanya memakan waktu…

5 menit saja.

Ini semua berkat sebuah Computerized Magic Analyzer. Laporannya bahkan sangat lengkap. Jadi anda hrs menyediakan flashdisk utk mengkopi laporannya yang seluruhnya ada 33 halaman. Anda sendiri yang menginterpretasikan laporan yg berlembar-lembar itu, artinya tanyalah sama saudara yang dokter atau ahli kesehatan lain, karena banyak sekali istilah kedokteran yang sulit dimengerti orang awam. Saya sendiripun terpaksa banyak buka wikipedia di internet utk bisa mengerti banyak items itu.

Sedikit contoh laporannya dapat dilihat di:
https://koestoer.wordpress.com/kondisi-kesehatan-saya/

Kami mengkhususkan diri utk golongan menegah kebawah yang belum pernah check-up kesehatan. Utamanya buat kantor2 pemerintah, PNS dan lain2. Kalau eselon 1 dan 2 diperiksa kesehatannya secara gratis, lha mereka golongan bawah kapan pernah diperiksa kesehatannya, semua orang punya hak yang sama utk mengetahui kondisi kesehatannya. Itukan hak azasi.

Minimal 10 orang yg akan memakan waktu 1-2 jam.  Maksimum sehari 30 orang jadi total waktu max 3 jam. Ada operator yang melaksanakannya. Sediakan 1 flashdisk utk semuanya. Hal ini utk menjaga komputer kami dari serangan banyak virus di banyak flashdisk. Kira2 biayanya Ongkos transport operator 2x 150rb, ditambah per orang periksa 15 rb, jadi kalo 10 orang 450 rb, 20 orang jadi 600 rb. Tuh sekian banyak yang diperiksa ongkosnya cuma segitu… Ini semua karena pakai operator.

Hampir gratis kan ?

Kontak SMS +62856-59312070 (SMS only)

Cadangan:

+62816-1992186 – atau email koestoer@eng.ui.ac.id

Dan bila anda warga UI, saya membuka kesempatan gratis periksa kesehatan setiap hari kamis minggu pertama awal bulan jam 15-17. Please kirim SMS sebelumnya sehingga semua permintaan yang datang sebelumnya bisa saya kumpulkan di hari dan waktu tersebut. Dan ingat, kesempatan ini GRATIS.

Pemeriksaan di ruangan saya tanpa operator artinya oleh saya sendiri…Tentu saja GRATIS. Karena saya tidak perlu dibayar. Sedangkan bayar murah diatas adalah karena saya pakai operator. So pasti kalau warga UI (dan keluarganya) tak perlu kuatir, pasti gratis, tapi kita musti janjian waktunya kapan. Karena itu baiknya per group minimal 5 orang supaya efisien.

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s