23 Bakal Calon Rektor UI


Ternyata pada detik-detik terakhir masih masuk lagi nama-nama BCR sehingga dari tadinya 17 BCR membludak jadi 23 orang.

Supaya seru dan lebih dinamis maka saya sebagai komentator freelance akan kasi komen tanpa maksud untuk mendiskreditkan siapapun juga dari 23 BCR ini.  Komennya hanya akan pendek dan mungkin 1 kalimat saja berisi info penting, dan itupun tergantung pada ‘jarak antara aku dan dia’. So ada yg sahabat, ada yg kenal dekat, ada kenal biasa saja, ada kenal shortime, ada juga pernah kenal, tahu saja, pernah dengar, dengar nama saja, tidak tahu, tidak pernah dengar samasekali. (editing Sep 2014, awas lho jangan salah, ini postingan saya th 2012. Pilrek ini ter tunda2 s/d 2014 ini).

Bakal Calon Rektor

  1. Dr. Dr. dr. HM. Hafizurrachman, MPH
  2. Prof. dr. Purnawan Junadi, MPH, PhD
  3. Dr. Ir. Franz Astani, SH.,M.Kn.,SE.,MBA.,MM.,M.Si.,Dr (K-Huk)., CPM (Nus-IMA)
  4. Prof. Dr. Erry Yulian Triblas Adesta
  5. Prof. Ir. Rinaldy Dalimi, M.Sc, PhD
  6. Prof. Wiku Adisasmito, PhD
  7. Prof. Amin Soebandrio W. K. dr. PhD. SpMK(K)
  8. Prof. Dr. Ir. Riri Fitri Sari MM. MSc.
  9. Dr. Darminto, SE, MBA
  10. Prof. Dr. Bambang Shergi Laksmono, M.Sc.
  11. Prof. Hikmahanto Juwana, SH., LL.M, Ph.D
  12. Dr. dr. Peni Kistijani Samsuria M.S.
  13. Prof.Dr.Ir Bambang Sugiarto M.Eng
  14. Prof. T. Basaruddin, Ph.D.
  15. Dr. Ir. Johnny Walker Situmorang, MS.
  16. Prof. Dr. Ir. Johny Wahyuadi M Soedarsono, DEA
  17. Dr.Dr.Norman Zainal, dr.,SpOT.,M.Kes.
  18. Dr. Ir. Muhammad Anis, M.Met.
  19. Prof. Dr.Ir. Tresna Priyana Soemardi, S.E., M.S.
  20. Bambang Wispriyono, PhD
  21. Prof. Dr. DSc (HC), Dr. Pol (HC) Gumilar Rusliwa Somantri
  22. DR. dr. Widjajalaksmi Kusumaningsih, SpKFR (K). MSc.
  23. Prof. Dr. dr. Agus Purwadianto, SH, MSi, SpF(K).

BC 1, no komen.

BC 2, pernah dengar saja.

BC 3, pernah dengar katanya BC ini pernah daftar jadi calon rektor UPI ? Perlu verifikasi.

BC 4, masih muda kayanya, kalo tak salah lulusan Inggris, pernah dosen di slh satu Univ di Grogol atau semanggi (lupa). Berarti stlh itu beliau  ini ke Malaysia.

BC 5, mantan dekan ftui dan anggota dewan energi.

BC 6, Kalo gak salah ketua atau direktur DKIB-UI (Kerjasama Inkubasi Bisnis).

BC 7, Deputi di Kemenristek, sudah lama di birokrasi dari mikrobiologi pegangsaan.

BC 8, Potensi besar dan tentu saja berbobot, muda lagi. Kan dari PPSI-UI (Ka Sistem Informasi).

BC 9, dulu Warek II keuangan BHMN awal.

BC 10, Dekan fisip-ui terakhir ini toh…

BC 11, kalo ini udah terkenal se-Indonesia ahli hukum internasional.

BC 12, cuma pernah dengar namanya di fkui.

Sementara segitu dulu deh… Nanti dilanjutin, ada kerjaan yg kudu diselesaikan.-

Jam 19.50, Ya’ komen sebaris utk tiap BC dilanjutkan…

BC 13, Dekan ftui saat ini, prestasinya sudah banyak, terutama akreditasi baik nasional maupun internasional.

BC 14, Dekan fasilkom,  bekerja amat serius untuk UI.

BC 15, Tidak kenal sm sekali, tapi koq namanya spt merk minuman.

BC 16, mantan dir politeknik Jkt, lulusan Strassbourg, metalurgist.

BC 17, tak kenal.

BC 18, Sekarang Pelhar rektor UI, th2 terakhir Wakil Rektor I UI 07-12.

BC 19, dari Dep T Mesin, ahli perancangan, mantan angg dan Ka KPPU (Persaingan Usaha).

BC 20, Dekan fak…wah koq sy lupa.

BC 21, Rektor UI 07-12, masih ingin coba lagi…why not ?

BC 22, Tak kenal.

BC 23, Wah ini orang yg palng pinter di UI.

Demikianlah komen dan info pendek. Jangan terlalu dianggap serius…

Semoga UI bisa mendptkan rektor yg terbaik.

2 responses

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s