SMS Awal peminjaman inkubator


Contoh komunikasi SMS antara peminjam dengan Center Inkubator. Tanya jawab ini akan berguna bagi para relawan di daerah yang menjadi kordinator peminjaman inkubator untuk di rumah.

++ ibu atau bapak bayi. mungkin juga penghubung bisa kerabat bisa tetangga.

—    Center inkubator atau kordinator relawan

++

Pak saya ibu Mirna, saya punya bayi prematur.saya membutuhkan inkubator bagaimana prosedurnya. Saya mohon bantuannya pak.terima kasih

Kami Tim Inkubator-UI (agen relawan inkubator) bekerjasama dg Y Bayi Prematur Indonesia, Siap membantu anda dg LAYANAN GRATIS Peminjaman Inkubator bayi utk di rumah.

++

Apa saja persyaratan yang diperlukan ? Dan apakah benar gratis ?

Kirim info 1)nama bayi (A,B bila kembar) 2)tgl lahir 3)berat lahir BB PB 4)nama ibu, HP 5)Ayah, HP, pek, email 6)alamat 7)RS mana 8)Kpn pulang

++

Nama by daffa ibnu hafidz, ttl 21-06-2014, berat lahir1,1kg berat skg 1650 gr, pjg byi 42, nama ibu Mirna Eri hp 08112831xx, ayah wahyudi  hp 081125159xx, pekerjaan wiraswasta, email wahyuyxx@gmail.com, alamat nepen 04/16 candibinangun pakem sleman yk, rskia sadewa babarsari yk, rencana plg selasa tgl 26-08 besok.

Apakah bapibu bisa ambil di markas inkubator ? Silakan datang besok ant jam 9-16. Lokasi persisnya akan kami kirim kemudian. Mhn dibawa fotocopy KTP/SIM atau yg lain.

-0-

Demikianlah contoh komuikasi kami dengan keluarga bayi prematur. Semoga bisa menjadi bahan rujukan bagi para agen relawan.

Prinsipnya sesedikit mungkin persyaratan administratif, apalagi bila kita sdh bisa memastikan bahwa peminjam termasuk gol menengah bawah. Seringkali data kurang lengkap, hal ini jangan dipermasalahkan. Pokoknya tujuan utama adlah menolong bayi prematur bukan soal administratif apalagi layanan ini gratis. Usahakanlah selalu fokus pada tujuan menolong bayi prematur dan atau BBLR. Dengan sendirinya harus membuat suasana kondusif terutama sekali untuk ibu bayi, dengan ibu bayi tenang ASI bisa keluar, yang dengan sendirinya akan bermanfaat untuk bayi.

 

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s