Harry Jaya Mantu


Baru kali ini saya hadir dalam pernikahan, tamunya luarbiasa banyaknya, mungkin sampai dengan ribuan jumlahnya. Saya sampai jam 19.30 jumat sore dan rasanya saat itu Jakarta lagi macet-macetnya. Tentu saja karena jam sibuk pulang kantor dan juga hujan on-off. Bertempat di Assembly-Hall JHCC, dan begitu sampai antrian sudah sampai diluar gedung k.l. 30 meter. Tinimbang berlama-lama saya langsung masuk barisan antri. Bapak dan ibu semua dengan dandanan yang apik berbaris semua. Adapula bagian VIP yang langsung masuk kedalam, namun karena saya tidak termasuk disitu ya antri saja.

Sampai di buku tamu terlihat hiasan yang berkilau dari mulai lampu sampai foto-foto pranikah yang diatur oleh tangan-tangan professional sehingga keindahannya terlihat menonjol. Beberapa wajah L77 saya lihat jadi among tamu… maaf banyak lupa …yg ingat cuma si Bagus doang (dulu dia ini anak nakal, sekarang… jujur,…. sopan, …. baik hati …. dan… tidak sombong… serta..patuh pada orang tua…hik hiks..). Mohon maaf saya tak begitu ingat lagi karena lama sekali tak pernah bertemu mereka dan lagi dulu waktu masih muda di salemba, saya melihat mereka sebagai mhs baru dan itu sudah lebih dari 30 th y.l. Karangan bunga dari perusahaan dan perorangan numpuk didepan, sampai kelihatannya dipnggir jalan masuk itu semua tertutup oleh bunga warna-warni ucapan selamat pada mempelai. Tak Heran karena Harry Jaya Pahlawan ini adalah DIrektur Operasional PLN (Indonesia Barat), rekanannya tentu banyak dalam dan luarnegeri. Apalagi sudah berkarier di PLN hampir 28 th. Beberapa pejabat tinggi Negara juga datang dari mulai anggota DPR sampai menteri.

Mulai ngantri 19.30 baru bisa salaman dengan Bpk Harry Jaya dan mempelai itu jam 21.10 waduh… satu setengah jam lamanya. Walaupun oleh MC disuruh makan dulu kalau tak kuat antri. But guyz… saya masih rada kenyang jadi tak apalah antri terus. Bukan itu saja, hiburan musiknya juga teramat istimewa dengan dua penyanyi kondang. Yang pertama dari Filipina… really ? Siapa tebak ? Ya Maribeth, penyanyi yang terkenal dengan lagunya –Denpasar Moon-. Dan tentu saja malam istimewa itu dia bawakan juga lagu itu. Yang top juga penyanyi selanjutnya adalah Reza Artamevia mantan istrinya Ajie Mas Said (Alm). Beberapa tamu tentu saya kenal juga disamping wajah-wajah L77, dan yang lain Milatia, Ariadi,  Agus Muldia, Monty dan banyak lagi walau saya tak sempat ngobrol coz sibuk makan buah-buahan yang manis, Yong Chow fried rice yang lezat (rasanya persis kaya fried rice di Guangzhou…enak banget…). Juga kue yang uenak tenan.

Saya ucapkan selamat pada kedua mempelai, mhn maaf saya agak lupa namanya Reza dan Emil ya ? Tolong dikoreksi, soalnya undangannya sudah tak ada dimeja saya (edited 24f13, Riska dan Emil, thanks to Bagus). Semoga berbahagia sampai diakhir hayat.

And BTW saya mau komentar utk Harry Jaya:” Har…Apa gak kemewahan tuh pesta anda ?”

Semoga anda sekeluarga seanak mantu selalu sehat walafiat dan selalu mendpt lindungan Allah SWT.

(Ral 230213).-

2 responses

  1. Bener mas Raldi, Mewah banget.
    Saya juga hadir dan sempat gabung dgn senior FTUI, Bang Kani, Bang Ichan, Bang nonot, mas agus mulya dll.
    Dan mengalami hal yg sama antri 1jam lebih.
    Btw saya yg kirim undangan ke mas Raldi, Bang HJP minta tolong sebarkan undangan tsb, rata rata Alumni Kapa FTUI. (minta maaf kirinya ke FTUI, Depok. Saya tidak tahu alamat rumah mas Raldi dan sudah ber usaha cari cari alamat rumah).
    Sukse terus Mas Raldi,
    Salam
    Budi W E83

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s