Ahok ngajarin Mendagri


Anda mau lihat AHOK Wagub DKI ngasi kuliah ke Mendagri sa,pai dengan Mendagri bengong dan manggut-manggut.

Bukan itu saja Nurul Arifin dan anggota DPR lain semua bengong ndengerin ceramah Ahok yang terus terang dengan SANGAT BERANI dan jujur.

Klik saja:

Lihat video Ahok ngajarin Gamawab Fauzi dan Nurul Arifin.

Semua anggota DPR oada bengong ndengerin kuliah AHOK.

Waduh ketahuan deh mendagri gak ada mutunya….

Dipublikasikan pada 21 Agt 2013

AHOK BASUKI – MENDAGRI DAN NURUL ARIFIN SAMPAI MANGGUT2.

Saya quote komen dari seseorang di youtube,

Ivan Wiradi Waskita 1 hari yang lalu

9 menit akal sehat dari Ahok seperti ini lebih bagus dari 3 jam ++ Indonesia Lawyers Club yang isinya banyak orang munafik. Isinya ‘Mari kita bersama mendukung memajukan Indonesia bersama..

————————0000000000———————————-

BACA JUGA ARTIKEL YG BERMANFAAT DI BLOG INI

HATI-HATI KALO KE DOKTER MATA DUITAN

SAKITNYA SEDIKIT OBATNYA BANYAK BANGET

https://koestoer.wordpress.com/hidup-sehat/sakitnya-sedikit-obatnya-banyak-banget/

AWAS PENCURIAN PASSWORD

AWAS EMAIL BOHONG

https://koestoer.wordpress.com/2013/10/03/awas-email-bohong-2/

PEMINJAMAN GRATIS INKUBATOR BAYI UNTUK BAYI PREMATUR

INKUBATOR FOTOTERAPI

https://koestoer.wordpress.com/2013/09/02/inkubator-fototerapi/

MEREKA YG MAU INFAQ SODAQOH UTK MENOLONG BAYI PREMATUR

DONASI WAKAF INKUBATOR

https://koestoer.wordpress.com/pengabdian-masyarakat/donasi-wakaf-inkubator/

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s