Research Design 2008


20Jan09 Dear RDer, Tulisan dari Prof Sarlito (Gokil banget ni orang, baca deh…) tentang TPB and The Changcuters, bisa dilihat di blog saya: https://koestoer.wordpress.com/2009/01/19/tpb-and-the-changcuters-sarlito/ Selamat menikmati cerita panjang -behind the scene- dari penampilan TPB dalam Semarak Bintang Indosiar.- Ini sedikit cuplikan tulisannya ———————- ….. Prof Iam (Ikhramsyah) yang dokter spesialis kebidanan (pakar alat vital wanita). Selain lagu ini sudah kami hafal, karena sudah pernah masuk album TPB, juga Prof Iam ini, kalau sedang menghadapi publik musik rock, gayanya  bisa  menggebrak publik sehingga semua bisa disuruh goyang. Beda bener dengan kalau  sedang menghadapi alat vital wanita, tampangnya serius banget. Gak ada  senyumnya sama sekali, karena alat vital memang gak bisa diajak tersenyum. ….. ———————- Gokil gak tuh ni orang … Sorry for the cross-posting. Salam. Raldi A. Koestoer.- ——————————- 14Jan09 Dodi lain kali bilang saya dulu dong, send sms aja. Jangan tiba2, kemungkinan sy ada keperluan lain. Sy sama Damora uda ngomong ya… Jumat jam 3 an. Salam.- 01Jan09 Selamat th baru dulu dong kita… Semoga th yg baru membawa sukses utk kalian semua. Ngomong2 nilai udah keluar tuh, gih liat SIAKNG. Kemarin sy sms Dody bilang nilai udah keluar pdhal blm sy publish. Sorry banget. Kita komunikasi terus lewat forum ini ya. Selamat berlibur… C U Raldi A. Koestoer 31Des08 Ada SMS dari Romi kemarin: Asslkm. Maaf pak menganggu. Sy romi. Alhdlh,istri sy tlh melahirkn bayi laki2 dgn brt 2,9 kg, pjg 48 cm pd hari selasa 30 dsmbr 2008 jam 12.13 wib. Smg bs menjadi anak yg soleh. Amin. Nilai kayanya udah keluar dan ROMI JADI JUARANYA. Selamat buat The Champion.- Selamat Akhir Th 2008 dan Selamat Th baru 2009. Semoga Th yang baru membawa berkah untuk kita semua. Salam Raldi.- 29Des08 Ini SMS dari Dody Darsono: Prof raldi,perihal acara ngopi bareng di EC kalo tidak keberatan diundur bln januari setelah tanggal 10,karena kbanyakan dr kami sudah plng mudik+libur thn baru Jawab saya: Ok aja.- ——————— maitre, Mau gak, opini tulisan tangan anda itu kalian ketik lagi pakai komputer dg file word 2003. lalu kirim lagi ke saya. Nanti saya posting di student’s opinion dengan format ketikkan yang rapih. Kalo sekarang kan dg tulisan yang ‘ancur’ gitu orang malas bacanya. Nanti semua foto tulisannya akan sy posting lalu yang udah ngirim ketikkannya akan sy ganti jadi pengunjung blog bacanya lebih enak.- 27Des08.- Sorry sy ngajak ngafe tgl 29 pdhal hari libur th baru hijriah. So plis sms itu anggap tidak ada. Ntar kita atur waktu lagi yah.. Maklum kan prof suka lupa. SELAMAT LIBUR. Salam.- 23Des08 tuesday. Students S2 Research Design from left to right.-

Students S2 R Design 2008

Dec 17, 2008. Students of S2 writing their opinion for 15 minutes.- I’ve been concerned more to the process than that of Result.- Dec 10, 2008 Exhibition of S2 student.  Stdent show their group’s innovation. Salam Ral.- ————————————————— Dec 02, 2008. No class meeting tomorrow wednesday Dec 3, 2008. U r adviced to discuss your group’s work. Please consider wed 10 as the day of final examination and simultaneously it will be the day of exhibition. Show your creation to the public, all member must be there and ready to answer the questions. There will be ten minutes writing an essay.- ———————– Nov 19, 2008.- Nilai mtest Riset DesignNoNamaOralGroup pInd p1Carlos6170652Damora5552553Iwan6165614Wina7265745Dody6065606Sena5362607Romiyadi6165658Yeni6565659Bayu65686210Sutiono53505311Irwan61656512Wibawa65616513Fahni65616514Abdullah65656515Budi53505516Yuyu616065——————————- This page is destinated to 15 member of the class of Research Design. A subject in Post Graduate Study of Mechanical Engineering Dept University of Indonesia. The course is conducted in english. List of participants.- DAFTAR MAHASISWA PROGRAM PASCA SARJANADEPARTEMEN TEKNIK MESINNoNamaKekhususan1Dody DarsonoKonversi Energi2Sena MahendraKonversi Energi3Bayu AjiKonversi Energi4Budi SantosoKonversi Energi5Irwan MustajabKonversi Energi6Carlos BSMKonversi Energi7Damora RhakasywiKonversi Energi8Fahni MKonversi Energi9Wina LibyawatiPEMAP10Yeni PusvytaPEMAP11RomiyadiPEMAP12Iwan WahyudinPEMAP13Abdullah ArifiantoPEMAP14SutionoPEMAP15WibawaPEMAPThere is also one student of S3 named Zuryati Djafar.—————————————Announcement of 13 Sept 2008.To Damora, Please do come to my office monday 15 Sept at anytime. Bring your laptop coz I’d like to install software of ebeam on your laptop. Contact me by sms. C U. Raldi.—————————————16 SEPT 2008So far up to this minute, there are only 13 persons submitted the paper. The last 3 persons send direct the paper to my email… expecting today,Be prepare for tomorrow’s session. Everybody must speak 3 minutes explaining their own paper. So provide also the hardcopy for your own purpose.Be ready in the class before ten, please don’t be late. Damora should have to come earlier 09.30 to help a ppreparation of Ebeam device.HAVE A NICE PRACTICE…C U tomorrow.-NB: Please read the opini of the last year student of RD.-https://koestoer.wordpress.com/2007/11/28/opini-thd-mk-disain-penelitian-2007/————————19 Sept 2008Group divisionGroup 1: Dodi *, Sena, Wina, Romi.Group 2: Bayu*, Budi, Yeni, Iwan.Group 3: Irwan*, Carlos, Abdullah, Sutiono.Group 4: Damora*, Fahni, Wibawa, Zuryati.* Indicate chairman of the group.———————26 Sept 2008Photos of the last class meeting Sept 24.-

class of S2 Research Design the last 10 days of Ramadhan.-

abd carlos

group dodi

===================== 06Okt08 ; 21.35.- Dodi’s computer attacked by virus, please one of the class mate take over to send the files tomorrow before 14 to my email address. Thx, Ral.- ——————————- Group discussion in the class of Research Design.-

Iklan

16 responses

  1. aslmkm,

    pa kabar pak? ternyata kelas kita gokil juga yah…
    bdw, kemarin ada orang unicef nanya tentang chopping machine kita pak… tapi saya bingung mau jawab apa… hehehe…

    sehat selalu prof…

  2. Dari teman-teman RD:
    Assalamualaikum

    “Maaf Pak, sampai hari ini belum ada konfirmasi lagi dari chairman tentang acaranya Pak Raldi. Tolong dikabari lagi lewat Damora”..Thanx…

    Wassalam

    @sena,-
    Gmn kabar ? mudik ya kamu.
    ntar aja ya kl uda masuk lg semua… Salam.-

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s