Ayat-ayat Cinta dengan Flute


Lagu Ayat-ayat Cinta yang biasa dinyanyikan oleh Rossa, kali ini dibawakan dengan flute. Tentu tanpa kata. Maininnya juga salah2… Tapi itu kan gak penting. Yang penting itu kita hepi…

En ini kan pemain flute amatir jadigak ada kewajiban untu memainkan lagu secara lengkap dan utuh. So kita tiup semaunya aja dan posting di blog sendiri. Sekarang ini jaman kebebasan bung, bukan profesional aja yang boleh tampil, tapi semua orang boleh tampil, terutama karena adanya internet ini.

Selamat menikmati kalau memang bisa… Kenapa harus pusing dan bermacet-macet ria di Jakarta kalau bisa di tempat lain orang dapat menikmati hidup. Bodoh sendiri orang Jakarta.

ini aslinya dibawakan oleh Rossa… ya pasti baguslah…

Iklan

4 responses

  1. Pak Tono, hebat euyiii….Dulu waktu SMA, pernah pingin bisa main suling, terus beli suling bambu di Malioboro, nyoba2 kagak bisa2, apa lagi kalau oktafnya ganti. Diketawain terus sama kakak2, terus berhenti dach…Bravo! le monde est en noir et blanc, la musique lui donne la couleur…Kedengarannya gitu dari mulut seorang gelandangan di Metro Parisien

  2. gw ACUNG jempol semua jari ( jadi ada empat ya prof )…. mohon ma’af , gw sebar web.anda ke sobat2 aku di SMART’69-71 ( SMART is mean : Sekolah Menengah Atas Negeri Tiga angkatan 69 s.d 71 ) …sebagai yang patut ditiru & dibanggakan..
    Alhamdulillah, salut untuk anda Raldi..
    wass.

    Ma’il

    ———————–

    Makasih Ma’il…

    Salam buat semua kakak2 senior saya SMA3.
    Masih ingat VIVA TELADAN !

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s