Cita-cita TRUI Tim Robot Univ Indonesia


Apa yang ada dalam benak saya tentang Tim Robot UI saya tumpahkan dalam bualan kosong ini.

Tell the world what you want

and God will do the rest.

Ini the Secret versi Indonesia di Inggrisin… kenapa coba ?

Karena kalo the Secret versi asli bikinan orang barat, mereka gak berani nyebut God (Tuhan) mereka sebut dengan berbagai cara misalnya ‘universe’ dll. Hal ini karena orang barat sangat alergi dengan agama atau Tuhan. Gereja dan tempat ibadah pada kosong tinggal orang tua2 aja. Atau orang2 yg sdh tidak produktif atau orang putus asa. Jadi kalo mereka nyebut Tuhan dalam the Secret maka buku itu jadi nggak laku.

Tapi ini kan the Secret versi Indonesia jadi:

Saya tinggal ngomong saja keinginan saya dan Allah SWT yang akan merealisasikannya sampai terlaksana, dan kita2 tinggal berusaha saja.

Komentar anda sangat diharapkan…

Iklan

One response

  1. ide tentang company robotic bagus, kami pernah coba tetapi akhirnya company tsb tdk bisa survive karena project robot di jakarta masih sedikit( atau kurang koneksi kali ya)
    majuu terus dehhh…

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s