Daun Ajaib Daun Sukun


Oleh Ning Harmanto

Bapak ibu yang berbahagia, kembali saya ingin menyampaikan kabar gembira potensi JAMU dari tanaman obat Indonesia, milik kita semua. “Saya hanya minum teh Suqun saja tidak minum obat apapun alhamdulilah creatin dan ureum saya yg semula positif sekarang bisa normal. Sebelum ini saya divonis dokter ‘ginjal bocor’. Mungkin efek samping dari obat2an medis karena saya sebelum ini penderita LUPUS.

Itu salah satu testimoni pasien ginjal bocor dari klinik Mall Giant Bekasi. Masih banyak lagi testimoni kasus ginjal bocor yg dialami orang dewasa dan anak2 atau bahkan gagal ginjal yang kini bisa tersenyum bahagia karena kondisi kesehatannya terus membaik. Yang paling kelihatan adalah bengkak2 di kaki atau tubuhnya yg bisa menghilang dengan terapi teh Suqun. Seperti informasi adik bungsu saya yg praktek sebagai BATRA di ITC BSD.

Ini perkembangan pasienku mbak Ning; namanya Ibu Heni/60 th pasien gagal ginjal yg tadinya cuci darah 1 minggu 2x, kondisinya mulai membaik. Frekuensi cuci darah berkurang menjadi 1x /minggu, bisa kencing dgn lancar, bengkaknya hilang. Ada juga Ibu Yoyo yang divonis sakit jantung dan gagal ginjal dan harus cuci darah terbebas dari cuci darah Kalau yg belum sempet cuci darah, sebelumnya masuk RS karena nggak bisa kencing dan sakit jantung, sama dokter divonis gagal ginjal langsung disuruh cuci darah. Nggak dikasih tahu berapa ureum dan creatininnya(orang nggak punya/miskin mbak). Pasien nggak mau cuci darah, lalu aku kasih teh daun Suqun, teh. Sirsakti, kp pegagan, kp sidaguri dll. Setelah minum kencingnya lancar, obat jantungnya lepas semua karena bosan minum obat.

Beberapa waktu yang lalu saya sendiri kedatangan tamu seorang dokter berinisial F yg menderita Diabet bertahun2 rajin minum obat dan gula darahnya memang normal namun mengeluh kakinya bengkak dan sakit. Saya hanya sarankan minum teh Suqun dan Sirsak dalam waktu 3 hari bengkak di kaki langsung kempes dan rasa sakitnya juga hilang. Saran saya silahkan minum obat medis sejam kemudian minum teh Suqun n Sirsak.

Para sahabat sehat bila anda ingin memanfaatkan daun Sukun, info lengkapnya ada dibuku karya saya yg diterbitkan Agromedia judulnya “Daun Sukun si daun ajaib taklukkan aneka penyakit’ tersedia di semua toko buku Gramedia. Salam sehat go_djamoe Ning Harmanto www.ningharmanto.com www.manfaatteh.net

Subject Bizinov2010-Community Daun sukun si daun ajaib
Sender ningharmanto@yahoo.com Add contact
Recipient bizinov2010@googlegroups.com Add contact
Reply-To bizinov2010@googlegroups.com Add contact
Date Today 07:17
Iklan

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s