Mhs Mesin UI


Mhs T Kimia kayanya pinter-pinter gitu. Apalagi gendernya mulai berubah alias banyak wanitanya. Kiranya kalo nanti kerja bakalan sukses, seakan-akan begitu.

Mhs T Metalurgi sepertinya bakal jadi engineer beneran, jadi kelihatannya Tangguh.

Mhs Elektro, sepertinya sudah akan bekerja di indosat atau telkom semua. Alias kerja kreatif gaji gede.

Mhs Mesin UI kayanya gak tahu mau ngapain. cengangas cengenges melulu seperti Kagak ada bisanya berusaha gaul tapi rada norak… kenapa gitu ya ?

Nih liat tampang-tampangnya yang TELMI.-

Edit 01Jan09.-

Anak Mesin !… komen dong lo… koq jiem aje…dasar telmi !

Pismen…

-0-

Editing 23 Des 2013… Yg seru nih komennya, baca deh…

Satu tanggapan

  1. Saya rasa saat pertama kali diterima masuk di UI tidak ada yang namanya mahasiswa telmi seperti kata bapak. Untuk dapat diterima kami bersaing dengan seluruh calon mahasiswa seluruh indonesia, jadi saya yakin betul kualitas bibit mahasiswa UI tidak perlu diragukan.

    Kemudian saya agak heran sudut pandang bapak dapat mengeneralisasikan bahwa anak mesin ui itu telmi padahal bapak salah satu dosen yang berperan aktif dalam proses belajar mahasiswa. Ini menjadi pertanyaan ketika output dari pembelajaran pada mahasiswa adalah telmi maka berarti dosennya pun(dengan segala hormat) gagal dalam mendidik.

    Apakah bapak hanya menilai kami hanya dari tampang? Mohon maaf tapi saya rasa bapak perlu menggunakan lebih dari satu indera untuk dapat menilai seseorang, karena manusia punya kekurangan dan kelebihan pada sisi yang bermacam-macam, seperti halnya juga bapak 🙂

    Maka dari itu saya ingin mengajak bapak yuk bersama-sama kita sebagai komponen dari proses pembelajaran di kampus untuk saling berbenah dengan merubah sistem pendidikan yang lebih adil, meningkatkan kualitas keilmuan individu (dosen dan mahasiswa), dan evaluasi dua arah.

    Sekian.

    Pismen…

  2. bapak I Love you pollll
    jangan sampe deh lulusan mesin kaya bapak..
    HANCUR .. malu2 in nama DTM..

    BAPAK UNIk banget sih ^^V PISSSSSSSS
    ———
    sy sih ok2 aja ya… tak masalah… bukan HANCUR tapi ANCUR…

Leave a Reply (boleh kasi komentar)