HCD UI 1 Si Biru


Homecoming Day UI 2008 dimulai dengan acara Talkshow di hari sabtu jam 10 pagi. Namun dari sisi pandang mata saya pasti acara itu bukan acara yang menarik untuk dipasang di blog.

So jadi apa dong yang menarik dari HCD kita sabtu minggu kemarin ? Buat saya banyak yg menarik. Dan dengan segala kekurangan panitia alumni dan universitas, saya angkat topi atas usaha semua ini menyelenggarakan Homecoming Day yang belum pernah ada sebelumnya. Wah ini masih belum njawab apa yg menarik buat saya di HCD ini.

Ya… udah pastilah… itu.. Apa ayo ?

Yaitu…

Saya bisa… jingkrak2an diatas panggung.

Nah tu dia yang bikin saya seneng. Tapi bukan saya aja yang seneng. Tapi Dekan FTUI Prof Dr Ir Bambang Sugiarto juga seneng karena saya mendampingi beliau berduet dalam band

Dekan FTUI and the Gang

Dan lagu pertamanya – Si Biru –

Bayangin kalo gak pake nama Dekan apa bisa saya masuk dalam acara HCD… tak mungkin lah yao. Abis udah D-3 baru ngirim sms buat minta slot di acara HCD. Sedangkan penyanyi dan band terkenal saja (Terre, Ikang, Chaseiro dll) sdh 2 minggu sebelumnya terdaftar, Untungnya pengurus dan panitia banyak dr alumni FT, yah jadi terpaksalah mereka kudu masukin permintaannya FT 1 ini. Untuk itu terimakasih pada susiok Aswil dan mas Endro. Kalo bersama TPB (The Professor Band) yang juga tampil di sabtu mlm minggu ditemani oleh penya yi terkenal Once, gak saya beritain karena itu penampilan yg terlalu ja’im.-

Setelah mengedit dg berbagai cara akhirnya dengan clip apa ada saat ini, bisalah saya upload youtube malam pagi ini (gue paksain banget deh biar bsk pagi orang2 pd bs lihat)

 

Lihat sambungannya di:

https://koestoer.wordpress.com/musik/keresahan/

Ada video 2 lagu lain.-

Satu tanggapan

  1. Ping-balik: Seniman Kesasar « Raldi Artono Koestoer

  2. Teknik emang masih yang “Paling Gaya & Paling Jaya” di HCD UI aja udah keliatan TOP ABISS!! Si Biru Band (Dekan FTUI n D’Gank) yang membuktikannya, bener ‘kan mas Ral?? He he he

  3. Salam Pak Ral, bener2 ‘lepas’ tampilnya, ikut seneng pak..

    =======================
    Ardi,

    Makasih banyak, sering2 mampir dan kasih komen.

    Salam from Old Blogger.-

Leave a Reply (boleh kasi komentar)