Kalimat Ajakan


1 BAHAGIA: Berbagi Kebaikan, menolong sesama, melihat Senyum Lepas Terpancar, dan menggerakan Masyarakat Nusantara untuk saling Bergotong-royong.
2 Inti dari penggugah sosial: berbagi dan memberi lebih. Semangat penggugah sosial itu datang dari semangat berbagi. Jadilah bermakna untuk sesama, dan juga semesta.
3 Kita harus berkarya nyata untuk kepentingan sosial. Saatnya menghidupkan gotong-royong dan kepedulian. Ciptakan kehidupan produktif penuh gerakan dan aksi melayani mereka yang belum sejahtera.
4 Keinginan kuat memperbaiki masa depan datang dari mereka yang sudah selesai dengan dirinya. Mari lakukan tindakan bermakna. Lepas dari masa lalu, mengutamakan kesejahteraan masyarakat, dan menghilangkan egosentris dan egosektoral.
5 “Happiness is when what you think, what you say, and what you do are in harmony.” – Mahatma Gandhi
6 Berbagi Kebahagiaan dengan Inkubator Gratis.
Kami hanya ingin memberi, berbuat kebaikan, menolong serta melayani bayi-bayi yang memerlukan kehangatan.
7 Sebuah bangsa yang bahagia adalah bangsa yang mengedepankan keterbukaan dan gotong royong, mengutamakan keterlibatan kolektif berkelanjutan. Keluar dari belenggu diri, dan hasrat menguasai.
8 Saatnya kita bergerak, mengurus yang tak terurus, memberdayakan yang tak terberdayakan, dan menyejahterakan yang belum tersejahterakan.
9 “We only live once. But if we do it right, once is enough. See beyond imperfection. Better NOW than LEVER (Later and Never).”
10 Mari mengambil langkah. Kitalah aktor penentu sejarah perjalanan bangsa. Mulailah sebuah tindakan nyata, saling berbagi dan memperhatikan kesulitan. Karena hidup adalah kebahagiaan yang harus kita bagikan.
11 end mailview-right

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s