Markas Inkubator Gratis


Jadi yang dibilang Markas Inkubator adalah kantor saya yaitu:

Markas Inkubator
Departemen Teknik Mesin FTUI
Kampus UI Depok
Gedung MRC Lantai 6

Jadi kalo ke Kampus dg Mobil pribadi atau motor. Masuk dari Garbatama yaitu pintu gerbang UI. Mobil bayar 4 ribu (kalo gak ada stiker UI), motor gratis. Nanti ketemu bunderan ambil ke kanan, seb kiri terlihat Alfa Midi yaitulah Fak Psikologi. Jalan terus melewati FISIP, terus lagi turunan lalu di kiri Fak Ekonomi. Setelah itu ada Engineering Center terus lagi dikit…
Nah sampai pintu masuk Fak Teknik. Masuk ada bunderan lapangan ditengah ada bendera. Itulah Dekanat FTUI. Terus muter bunderan itu sampai mau keluar ada pos satpam ambil belok kiri. Kalo ditutup bilang ama satpam mau ambil inkubator atau mau ketemu Prof Raldi (begitu sy dipanggil di kawasan ini). Masuk terus nanti ketemu seb kanan ada TURBIN segede truk. Seb kiri itulah Gd Dep Teknik Mesin. Anda boleh brenti disini kalo mau dan tanya ke resepsionis, dimana tempat ngumpetnya pak Raldi. Tapi kalo mau terus satu gedung lagi… Itulah Gedung MRC, silakan masuk dan naik lift ke lantai 6. Keluar lift seb kanan disitu kantor saya. Yang sebenarnya tempat inventory-nya inkubator.

Kalo naik kend umum, yang enak dengan kereta api, langsung turun di stasiun Univ Indonesia. Keluar kearah kampus lalu tunggu BIKUN (Bis Kuning) dan nanti tanya supirnya minta brenti di fakultas teknik (bukan politeknik). Selanjutnya lihat tulisan diatas krn sudah dipintu masuk FTUI. Bikun ini gratis untuk mhs dan umum.
KAlo turun bus (feeder trans jakarta) dari halte bus bisa jalan kearah stasiun lalu nunggu bus atau tunggu disitu juga BIKUN (Bis Kuning) yang akan membawa anda ke Fak Teknik.

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s