Teringat akan dosen UI…


Oleh: Elsa kosmawati
Submitted on 2016/02/22 at 2:28 am
Comment Selamat mlam pak. Saya tinggal dicibinong bogor. Sangat disayangkan pelayanan rs di negri kita apalagi untuk orang yg tidak mampu. Saya sangat mnyesal tidak bisa membantu paman dan bibi saya. Karena semua kluarga panik cari rs sakit untuk bayi tsb karena butuh inkubator. Kronologi ceritanya sekitar pukul 16.00 bibi saya melahirkan putra pertamanya dirumah awalnya kluarga tidak percaya karena usia kandungan baru saja 7 bulan dan langsung meminta pertolongan pertama pada bidan yg menangani cek stiap bulannya untung saja kediaman rmh beliau tidak jauh dengan bidan tsb. Pukul 16,30 Setelah lahir bidan mngatakan bayi tsb harus di ibkubator karna berat badan rendah. Akhirnya kluarga memutuskan untuk membawa ke rs sudah 3 rumah sakit kami kunjungi. Sampai di Rumah sakit pertama pukul 17.00 langsung masuk di ruang ugd ttapi stlah tanya2 rmh sakit tsb tidak ada alat2 khusus (tdk tahu nma alatnya apa) lalu di rujuk k rs lain. Lalu smpai Rmh sakit k dua pukul 18.00 ada alat ttapi alasannya kamar penuh. Langsung rumah sakit ke tiga pukul 19.00 ada alat dan kamar pun ada keluarga langsung besyukur alhamdulillah.. Tetepi untk rmh sakit ke tiga tsb harus ada deposit uang sebesar 70juta Woow amazing luar biasa kluarga pusing stengah mati uang sebanyak itu harus cari dimana ??? Dan akhirnya keluarga berserah kepada Allah SWT keluarga pun memutuskan untuk plng krumah sampai dirumah sekitar pukul 23.30 dan 23.55 bayi tsb tak bisa di selamatkan lagi.. Stelah bayi tsb sudah tiada kenapa saya baru ingat dengan dosen ui yg pernh saya lihat d salah satu acara talk show. Seandainya saya ingat diawal… Mereka sudah menikah sekitar 5 tahun dan bayi tsb sudah dinantikan sejak dulu.. Tapi Allah lebih sayang kmu dek .. Selamat jlan syang…. Sekian cerita saya maaf jika ada salah salah kata

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

