Awas akun Facebook anda


Barusan tadi saya dapat peringatan dari Facebook di tab samsung saya. Warningnya, ada somebody yang coba buka facebook saya dari suatu tempat yang tidak biasa. Pagi tadi teman di group WA diperingati oleh yang lain “Win kayanya akun lo di facebook di hacked orang deh.”

Karena itu saya aware dan atas anjuran FB sendiri saya ganti password. Lalu di email saya keluar konfirmasi seperti ini:

Hi Raldi,
Your Facebook password was changed on Wednesday, November 18, 2015 at 9:10am (UTC+07).
Device: Galaxy Tab S 8.4
IP address: 114.121.1xx.230
Carrier: Telkomsel
If you did this, you can safely disregard this email.
If you didn’t do this, please secure your account.
Thanks,
The Facebook Security Team

Salut pada security facebook yang sudah bekerja dengan baik. Semoga jadi perhatian untuk anda semua.

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

