Raldi Show Gitar di UNJ


Dulu waktu mulai non-aktif dari TPB (The Professor Band), setiap orang nanya ke saya, kenapa saya non-aktif atau keluar secara halus. Dan jawaban saya selalu demikian: ” Iya dong…kan saya mau bersolo karier…” Toh akhirnya suatu saat menjadi kenyataan juga. Bulan November 2014 saya diundang oleh UNJ (Univ Neg Jakarta) untuk memberikan pencerahan ttg Socio-Technopreneurship. Sesudah selesai ceramah ada band mhs lokal yang nyanyi beberapa lagu. Seblem acara dimulai pagi saya sdh datang demikian juga anggota band itu. Nah sambil nunggu saya mainin lah gitar mereka. Itulah sebabnya mereka tahu kalau saya bisa main gitar.

Begitulah jadinya, selesai ngasi ceramah saya didaulat untuk main gitar di panggung. Kebetulan jaman dahulu kala semasa dengan Joko Tingkir yang nyolong bajunya bidadari dipinggir danau sunter, saya pernah jadi pemain gitar solo (sekarang istilahnya finger-style).

Tentu saja karena saya tidak serius latihan, maka mainnya agak salah-salah. Tapi gak papalah ya… Kan masih kelihatan juga bekas-bekasnya. Lagunya -Mood for the day- kalau orang jaman dulu sih pasti tahu lagu ini. https://www.youtube.com/watch?v=PPeiwlzmhe8

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s