Tamu Baznaz


Markaz Inkubator di lantai 2 mendapat kunjungan istimewa dari

Husein Ibrahim MBA Laksamana Muda TNI-AL (Pur).

Beliau adalah Dewan Pengawas Baznas dan pada saat yang sama punya yayasan poliklinik di Solo yang pasiennya siapa saja tidak bayar alias gratis dan kemudian dijadikan member dengan kartu. Sehingga saat ini membernya sudah berjumlah 12 ribu… Asal Pati dan kenal dg SBY dari sejak mantan Pres itu masih berpangkat mayor dan sering dikasi buku sama pak Husein ini.

Wah misinya sudah cocok nih dengan inkubator gratis. Dan benar saja, beliau sedia bekerjasama untuk yayasannya menjadi agen relawan inkubator di daerah SOLO.

Alhamdulillah memang kami pernah punya calon peminjam inkubator bayi dari Solo dan terpaksa harus ambil di ageHusein Ibrahim MBA - IMG_0221n terdekat yaitu di Yogyakarta. Di sebelah kami terlihat sebuah inkubator kembar, hasil  modifikasi sdr Ibnu Roihan. Dari inkubator gaya RS yang lama, dan sudah banyak berjasa menyelamatkan bayi kembar prematur (mungkin sudah 4 atau 5 kembaran, berarti kali dua ya, bayi prematur).

Demikianlah Allah SWT mendatangkan relawan2 berhati mulia yang sedia bekerjasama mengelola kegiatan Socio-Technopreneurship, Peminjaman gratis inkubator bayi untuk di rumah, yang kini sudah tersebar di 15 kota. Modal pertamanya hanya 2 inkubator untuk biaya produksinya…murah hanya 5 juta rupiah saja (delivery Depok). Dengan amanah, pemakaiannya gratis terutama untuk golongan yang tidak mampu. Kontak SMS center 0856 5931 2070… Mereka yang butuh bantuan ortu bayi, kami tunggu, mereka yang berhati mulia untuk jadi relawan juga kami tunggu.

Beliau usianya masih muda…tigapuluh…tujuh….dibalik.

 

Sebuah catatan dari calon agen relawan:

Saya Andixx Rahaxx dari Bandung,

Memiliki anak istimewa yang  lahir pada tanggal 28 Februari 2012 lahir premature 32 minggu dengan berat 1,6 kg, yang harus dirawat di NICU selama 1,5 bulan , dengan menghabiskan biaya 144 juta rupiah. Berangkat dari biaya yang mahal saat melahirkan anak, saya merasa tertarik menjadi relawan dikarenakan ingin membantu warga yang tidak mampu disekitar bandung yang memiliki anak lahir prematur, agar bisa merawat bayinya sendiri. Saya tertarik melihat apa yang Profesor Raldi Artono Koestoer lakukan sungguh sangat mulia, perkenankan saya juga membantu menyelamatkan bayi prematur.

Iklan

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s