Pengujian Air Minum di Rumah


Mari kita coba lihat hasil pengujian PH air minum di rumah dengan menggunakan PH meter digital. PH yang netral untuk air adalah 7 sedangkan tubuh manusia yg sehat normal adalah 7,35. Bila PH tubuh kita cenderung asam berarti kurang dari 7, menurut buku kesehatan itu artinya asidosis kurang sehat. Banyak penyakit bersarang. Makin banyak penyakit makin asam. Kanker itu senang berkubang dilingkungan yang asam.

So ini hasil pengujiannya. Pengujian PH air minum di rumah. Paling kiri no 1 Kan Gen Water 7,7; no 2 Air minum yg dimasak di dapur 5,1 ; no 3 Air teh 4,4 ; no 4 Air aqua gelas merk Vit 5,4. Bila foto di klik mk akan terlihat PH meter digitalnya yg ditunjuk dg jari tangan.

Waktu Kan Gen Water (no 1) saya campur dengan air yg dimasak (no 2) dengan kuantitas yg k.l. sama, ternyata hasiilnya PH=7,0 berarti air masak meningkat PH nya dari tadinya 5,1 jadi 7,0 setelah dicampur 50/50 dengan Kan Gen Water.

Karena tubuh kita 70-80% terdiri dari air, maka tentulah air minum kita menjadi penting untuk kesehatan tubuh kita. Jadi para ahli kesehatan air minum menganjurkan kita untuk minum air yang cenderung basa (PH lebih dari 7). Nah katanya air gunung asli berarti air mineral asli itulah yang PH nya cocok untuk kesehatan tubuh. Lalu bagaimana kita bisa membuat air minum kita yg dimasak didapur, yg menurut hasi test diatas cenedrung asam, bisa menjadi netral atau basa.

Nah tunggu infonya pada artikel yang akan datang. Saya akan nyoba-nyoba dulu. Seakan-akan saya ahli kimia padahal bukan. Tentu saja para ahli kimia air dan kesehatan boleh komentar malah sangat diharapkan agar kita sehat semua. Mari berbagi info untuk Indonesia yang sehat.

One response

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s