Bayi Arkhan Suka Nendang


Assalamualaikum Prof, Saya Sigit Aptriyanto, ayah dari bayi Arkhan Arasyi.

Mohon maaf sangat baru sekarang saya bisa email profesor Raldi.
Disini, saya ingin mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada Profesor, Bapak Syarief (nama yg sama persis dengan mertua saya, hehe..) dan juga semua tim Inkubator FT UI serta semua relawan yang ikut andil didalam program tsb. Berkat peminjaman gratis inkubator dari profesor, Alhamdulillah sangat” bermanfaat bagi perkembangan putra kami sampai dengan saat ini.
Andai boleh saya sedikit bercerita, bermula dari jagoan kami yang lahir di usia kandungan 30 minggu, dan atas saran istri untuk mencoba meminjam inkubator gratis di UI, kemudian saya browsing” wordpress profesor. dan sudah saya simpan nomor Prof untuk saya meminjam inkubator setelah dede Arkha pulang dari RS nanti. dari seringnya memantau WordPress Prof, malah kemudian timbul ide untuk membuat Cute Incubator sendiri berdasar info dari web dan lihat videonya di youtube. ( https://koestoer.wordpress.com/2014/07/19/cute-incubator-penghangat-bayi-praktis/ )
Namun, setelah sering bertemu dan beberapa kali mengobrol dengan ayahanda dari adek Rafa Atafi ( https://koestoer.wordpress.com/2014/09/02/bayi-rafa-atafi/ )
dimana saat perawatan di RS Haji JakTim, putra beliau dirawat bersebelahan dengan putra kami di Ruang NeoNatus. Oleh beliau di sarankan coba untuk sms saja, siapa tau masih ada inkubator yang belum dipinjam atau sudah dikembalikan, karena beliau sendiri sudah sms profesor dan saat itu tinggal ambil inkubator tsb.
Akhirnya saya coba sms Prof. Raldi, dan Alhamdulillah, langsung diberi balasan. Profesor ini bener” orang yg ramah. terlebih saat saya bertemu beliau. setelah hari yang disepakati via sms, saya datang ke UI, meminjam Incubator tsb, dan hari itu juga saya bawa pulang putra saya dari RS setelah 25 hari dirawat di RS.
Dirumah, adek Arkha terlihat sangat nyaman berada di dalam inkubator bersuhu kabin 32 – 33 derajat celcius. terlebih kemarin” saat tiap malam sering hujan, sangat” bersyukur sekali dengan adanya inkubator pinjaman tsb, adek tidak merasa kedinginan. dan untung saja saya dapat pinjaman inkubator yg gede (A – 04M ) karena putra kami sangat gemar menendang nendang saat berada di dalamnya.  semoga nanti besarnya bisa jadi pesepakbola profesional, Aamiin..
Ini Info Terakhir tentang bayi Kami,
Muhammad Arkhan Arasyi Sigit
bb saat lahir : 1,350 kg ( 02 Agustus 2014 )
panjang badan : 40 cm
bb saat keluar dari RS : 1,480 kg ( 27 Agustus 2014 )
bb saat ini : 2,0 kg. ( 20 September 2014 )
hanya saja kmren berat badannya sempat naik turun Prof, karena dia masih belajar juga minum ASI-nya.
Mohon doanya Profesor, Tim Inkubator FT UI dan semua pembaca WordPress profesor, semoga putra kami secepatnya bisa mencapai berat 2,5 kg. biar bisa tiap hari tanpa inkubator, dan inkubator bisa segera saya kembalikan untuk bisa dipakai bayi lain yg membutuhkan, dan nanti adek bisa diajak jalan” ke rumah pak ustad Lutfi jengukin temenya dek Rafa Atafi tentunya.
Sekali lagi, saya dan keluarga mengucapkan banyak” terima kasih Prof. semoga segala kelancaran rejeki dan kesehatan akan selalu Allah berikan untuk Profesor, keluarga, dan semua Tim Inkubator FT UI. Dan juga semoga nantinya akan semakin banyak Relawan” baru yg bergabung dengan Profesor untuk mengabdi pada bangsa ini, terutama menolong generasi” masa depan Indonesia yang berasal dari keluarga” yg berada dibawah garis mampu. Aamiin..
Mohon maaf Prof, tadi niatnya bercerita sedikit, eh setelah selesai malah sepanjang ini ternyata. Dan beberapa saya juga sisipkan foto” betapa nyamanya adek Arkhan Arasyi di dalam inkubator peminjaman dari Profesor dan Tim Inkubator FT UI. Matur Sembah Suwun, Wassalamualaikum wr. wb.
Sigit Aptriyanto dan Keluarga.
Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi.

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

