Inkubator Kelambu


Ya’ ini salah satu solusi untuk mereka yang rumahnya banyak nyamuk. Jadi inkubator Grashof yang cukup mungil itu, ternyata bisa atau cukup diberi kelambu untuk menangkal nyamuk yang masuk memlalui lubang udara. Dengan demikian saluran udara tidak terganggu. Seperti kita ketahui aliran udara alamiah yang menjadi prinsip Grashof ini sangat penting untuk membawa aliran udara panas dari bawah ke kabin bayi.

inkubator kelambu inovasi dari ibu Dini...

inkubator kelambu inovasi dari ibu Dini…the only one in the world, hanya ada di Indonesia, inkubator UI pakai kelambu….duh inovasi apalagi ini, local-wisdom.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kontak komunikasi kami dengan ibu Dini

04/08/2014 Selamat pagi,saya dini yg pernah kirim sms mengenai peminjaman inkubator. Anak saya lahir prematur di uk 29 w bbl 800gr pjg 33cm, berat terakhir sdh 1500 gr dan sdh diperbolehkan pulang hari rabu besok. Kira2 utk peminjaman prosedurnya sperti apa, terima kasih

13/08/2014 Slamat siang, kbr baik, utk tidur nyaman cuma kl di dlm inkubatornya dia nangis suara tangisnya tidak begitu terdengar jadi kl malam bayi saya tidurkan di sebelah saya, berat alhamdulillah sdh 1775 per hari ini. Oh iya maaf tambahan, di inkubatornya kan ada lubang udara, nah nyamuk masih dpt masuk k dalam, ada solusi kah

pakai kelambu

Kelambu nya boleh di atas inkubatornya?

boleh, yg penting jalan udara lancar.

bila sdh gunakan kelambu tolong di foto. Kirim ke koestoer@eng.ui.ac.id

-0-

… Jadi itulah kontak komunikasi kami dengan ibu bayi prematur, sekaligus menunjukkan bahwa kami selalu memonitor semua bayi prematur yang berada dalam inkubator melalui sms dengan ortu bayi.

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s