Mereka yg Berbahagia


PELAYANAN GRATIS… Peminjaman Gratis INKUBATOR BAYI untuk bayi prematur untuk di rumah (Home Incubator). SMS ke …

Asalamuallaikum Prof, Saya Joko Setiawan, dahulu saya pernah dipinjami Inkubator untuk anak saya yang terlahir prematur dengan BB 1,2 kg, pada saat itu kami sebagai Orang tua binggung mau bagaimana ini anak kami sedangkan di rawat di rumah sakit biaya mahal saat itu per hari 4,5 jt/hari baru kamar saja, belum obat dan showing dokter anak, total bisa sampai 5 jt/hari, asuransi yang kami pakai hanya mengcover selama 20 hari saja, dan anak kami dianjurkan dirawat selama +/- 3 bulan, dengan gaji yang pas-pasan dan kebingungan yang sangat, saya mencoba untuk shearch di google, Ternyata Alloh SWT menunjukan kepada kami bahwa ada yang meminjamkan Inkubator secara gratis sampai anak tersebut sehat, kemudian saya Baca webblog nya di http://www.koestoer.wordpress.com, disitu tertera nmr Tlp Profesor Raldi Artono Koestor, saya Tlp Beliau dan dijawab dengan jelas dan gamblang, Alhamdulillah Inkubator dipinjamkan diantar dan diambil setelah anak kami sehat dan berangsur-angsur menjadi anak yang normal.

Muhammad Rizqi Setiawan, Lahir 3 Juli 2012, di RS. Sentra Medika Cibinong, dari berat lahir hanya 1,2kg, menggunakan Inkubator selama +/- 2 bln, berat naik menjadi 2,9kg, dan Alhamdulillah sekarang tumbuh menjadi anak yang normal dan telah berumur 2 tahun.

Semoga Alloh senantiasa memberikan kesejahteraan, dan pertolongan kepada profesor bersama team Inkubator gratis,sekali lagi kami Joko Setiawan dan Rani Catur Sakti orang tua dari Muhammad Rizqi Setiawan mengucapkan beribu-ribu Terima kasih, Hanya Alloh yang akan membalas kebaikan Anda didunia maupun diakhirat nanti, semoga Alloh membimbing kita semua untuk saling bantu membantu dan tolong menolong dalam kebaikan, Amin.

Joko Setiawan dan Keluarga

2 responses

  1. Assalamu’allaikum…
    Bagaimana Proff Kabar Profesor saat ini, saya do’aka profesor baik dan selalu sehat wal afiat serta diberikan umur yang panjang bersama para aktivis dan relawan TIM INCUBA, P. sharif dan Asisten Profesor.
    -0-
    Ral: Terimakasih mhn doanya terus, smg bisa menolong bayi prematur lbh banyak lg. Salam.

  2. Assalamu’allaikum,…
    Prof Bagaimana Kabarnya,…
    saya Ridwan Rosyid prof. Alhamdulillah berkat kemudahan yang di berikan Allah SWT kepada saya melalui Profesor mengenai anak saya HAIDAR yang sempet menggunakan INCUBATOR buatan Profesor, Alhamdulillah sekarang putra kami tummbuh sehat dan aktif.

    Lanjutkan perjuangan TIM INCUBA untuk menolong bayi2 prematur agar dia bisa berkembang dan tumbuh sehat sebagi calon penerus perjuangan TIM INCUBA dan semoga Allah selalu memudahkan semua urusan TIM Amin.

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

