AHLAN BIK RS UMMI BOGOR


Berikut ini kami sajikan perbincangan kami dengan salah satu keluarga bayi prematur yang esok hari akan mengambil inkubator di Depok

assalamualaykum, afwan saya adibu akhbar sus, alhamdulillah anak saya yahya al fajr lahir prematur berat 1.5, sekarang lagi rawat di ruang perinatology R S UMMI bogor, saya butuh inkubator, krn biaya dirumag sakit udah 20juta lebih, mohon bantuannya

Kami Tim Inkubator-UI bekerjasama dg Y Bayi Prematur Ind, Siap membantu anda dg LAYANAN GRATIS Peminjaman Inkubator bayi utk di rumah (Tinkuba-UI)

kami mohon informasi lebih lanjut untuk mendapatkan layanan inkubator tersebut

Kirim info 1)nama bayi 2)tgl lahir 3)berat lahir BB PB 4)nama ibu, HP 5)Ayah, HP, pek, email 6)alamat 7)Kpn pulang 8)Bs ambil UI Depok ? (Tinkuba-UI)

Yahya Al Fajr 3 Mei 2014 1550 gram 36 cm Ria Yuniarti 0856933717xx Adibu Akhbar Sus 085677152xx Polri adibuakhbarsus@gmail.com ciapus gg purnama kab. bogor kepulangan masih menunggu keputusan dokter jazakalloh khiron katsiron..saya benar2 mgharapkan bantuannya. smoga Alloh membalas kbaikan anda smua. informasi mengenai layanan gratis inkubator ini sperti angin sejuk untuk kami.

kapan bayi pulang nanti kontak kami lagi. (Tinkuba-UI)

jazakalloh khoiron katsiron, barakalloh fiik,,,inysa.ALLAH nanti kami kabarin, syukron

assalamualaykum, Tinkuba-UI, saya adibu akhbar sus ayah dari yahya al fajr (prematur), anak saya insya ALLAH sudah bisa pulang besok, rumah kontrakan saya listriknya hanya 450 W, apakah inkubatornya bisa dengan daya rumah kontrakan saya?

boleh ambil inkubator A-04M, besok rabu, uk 85x45x55 cm3 listrik 80 Watt. (Tinkuba-UI)

Alhamdulillah.,,maaf pak, ambilnya dimana alamatnya, diruangan mana? dan jam berapa? maaf khawatir nyasar, berapa biaya administrasi yg perlu dibayar

Lokasi ambil/antar kembali Inkubator: Kampus UI Depok, Fak Teknik, Gd Teknik Mesin, Lt 1 (Sdr Syarif); Mhn utk tidak memberi apapun pd petugas. Ahlan bik…Gak bayar, semua gratis. Aktivitas ini Pengabdian Masyarakat UI. Salam. (Tinkuba-UI)

One response

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

