Progres Inkubator Bayi 2014


Program Peminjaman Gratis Inkubator Bayi
Progres awal 2014

Dengan akan dibukanya Agen Peminjaman Gratis di beberapa kota
di pulau Jawa, pada bulan januari 2014 akan
DIHIBAHKAN beberapa inkubator bayi untuk agen baru.

Alat yg dihibahkan adalah:

1 unit inkubator bayi tipe Grashof seri D-01 s/d D-04 (Disain Produk FTUI)
1 unit Timbangan bayi
1 unit Termometer digital utk kabin bayi
1 unit Fototerapi single tipe FTA 01 s/d 03 (Disain Produk FTUI)

Beberapa agen yang akan dibuka

1. Agen SEMARANG kordinator relawan ibu Anggorowati <aangham@gmail.com>
2. Agen MAGELANG kordinator relawan ibu Heni Setyowati <henisetyowatiakper@gmail.com>
3. Agen MALANG kordinator relawan Bpk Totok Wahyudi <a3_wahyudi@yahoo.co.id>

Nomor HP menyusul.

Agen lama (th lalu)

4. Agen Pemalang kordinator relawan Bpk Suwarso ( no Hp +6285747394768).

Tgl 12 Jan pak Totok (dari Malang) akan ke Jakarta sekaligus akan kami serahkan paket tsb diatas.
Tgl 16-17 Januari kami akan ke 3 kota Jateng untuk mengantar 3 paket unit hibah.

Mohon bantuan doa dari bapak ibu sekalian agar kegiatan sosial kesehatan
yang kami sebut Socio-Technopreneurship ini bisa berjalan dengan lancar, sesuai
dengan target kami untuk membuka agen di 34 provinsi seluruh Indonesia.

Terimakasih pada beberapa alumni dan dosen serta ortu bayi,  yang telah memberikan donasinya,semoga Allah memberi balasan yang terbaik dan  berkah. Lihat di https://koestoer.wordpress.com/pengabdian-masyarakat/donasi-wakaf-inkubator/

Salam.

======================
Raldi Artono Koestoer
…Menyelamatkan satu nyawa berarti menyelamatkan semuanya…
https://koestoer.wordpress.com/bayi-prematur/inkubator-bayi-gratis/
======================

3 responses

  1. assalamualaikum. WR.WB. sukses buat program sewa inkubator bayi gratis, maaf sebelumnya pak. bayi saya prematur dan saya membutuhkan inkubator rumah, alamat saya di malang, saya ingin menyewa inkubator gratis tersebut, cuman No.HP dan alamat agen di malang masih belum di share, bagaimana saya bisa menghubungi beliau secepatnya.? karena beberapa hari lagi anak saya sudah pulang dari rumah sakit. terima kasih mohon bantuan dan kerjasamanya demi menyelamtkan bayi prematur di indonesia. terima kasih. ini no.HP saya “085234967077”
    wassalam.WR.WB
    -0-
    Sdh dpt kontak agen malang ya… Semoga membantu.

  2. Untuk propinsi kalimantan barat saya bisa bantu Bang…
    Salam NR. 939
    -0-
    Apakah anda bisa mengambil ikubator di Jakarta dan membawanya ke Kalbar (mhn maaf atas biaya anda sendiri).

    • Untuk sementara saya belum ada jadwak ke Jakarta bang (belum ada libur kerja). Apakah memungkinkan kalau di kirim lewat jasa pengiriman dengan biaya pengiriman saya yang tanggung?

      salam,

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

