Matanya Mendelik…


On 30-12-2013 08:59, Irfan djunaedi djunet wrote:

Aslmkm pak raldi… Selamat pagi…

Mungkin ketika bapak baca email ini saat pagi ato siang atopun sore, tapi saya paling suka dengan pagi karena di pagi hari lahh segala sesak semalam bisa hilang..di pagi hari lahh segala harapan dapat dimulai bersamaan dengan jatuhnya embun… Semoga keberkahan bisa meliputi kita semua…

Saya mohon maaf belum bisa merealisasikan silaturahmi ke tempat bapak…insya allah setelah tanggal 5 jan 2014 saya mohon kesediaan bapak untuk meluangkan waktu, karena saya tahu pak prof kan banyak yang nyari secara pernah muncul di tipi sebagai artis dadakan _(just kidding pak prof)…_

Progress untuk saat ini sudah dapet 4 orang yang mau bergabung untuk infant incubator. Dan satu pertanyaan dari mereka “rencana mau kayak gimana junet?” Saya bingung mau jawabnya…sementara saya jawab “kita akan mengumpulkan dana sebesar 3 juta rupiah untuk membuat 1 unit infant incubator”. Dengan jawaban seperti ini mereka malah mengerutkan dahinya dan matanya mendelik keatas kayak org bingung,,,heheheh

Bisa bapak ngash advice??ato haruskah saya membuat proposal untuk diajukan ke bapak selaku yang punya program?? Klo emang harus buat proposal, bisakah saya dikirmkan satu sample proposal yg pernah masuk ke pak prof?? Mohon pencerahanya pak prof…

JAWABAN.-

Gw ketawa cekikikan baca surat lo...

Untung msh pagi dan sbg pengangguran sy ada waktu buat mbales.

1. ada orang itu yg utama...

2. ada tempat gak buat narok 1 atau 2 inkubator

3. Kalo ada disana t4 nya, nah saya kasi satu inkubator (se akan2 buat modal kerja)

4. Nah...udah ada kan...terserah deh mau diapain...dibongkar juga boleh...

5. Kalo inkubator itu nganggur kan gak enak...jadi cari deh pasien...alias bayi2 yg nangis kedinginan.

6. Rasain dulu deh...bgmn nylametin bayi prematur BBLR dll...ntar baru mikir mau gmn ngembanginnya.

Smtr itu dulu ya..

Makasih...

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s