Sembuh dari Saraf kejepit L4 L5


Info ini saya ambil dari kata pengantar bukunya LKH judulnya Bala Sanggrama. Lebih tepatnya saya salinkan dari paragraph yang berhubungan dengan penyakit saraf kejepit itu.
“Saya berangkat berobat menemui Dokter Michael Triangto di RUmah SAkit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat. Dokter yang amat ramah ini menyimak dengan penuh perhatian ketika saya mengutarakan keluhan saya. Sebelumnya say a membayangkan untuk sembuh harus dilakukan tindakan operasi yang bila gagal akan menjadikan saya paraplegia, selanjutnya saya harus menikah lagi dengan kursi roda, bukan main,
Ternyata obatnya saya disuruh telentang di lantai, kaki digerakkan kearah sana kearah sini …, sembuh dalam 2 minggu, sembuh total dalam sebulan. Orang-orang dengan kasus mirip, saya ajari gerakan senamnya, ternyata salah.”
Kata dokternya setiap kasus beda penanganannya.
Nah buruan deh ada ahlinya tuh di RS Mitra Kemayoran. Daripada jalan tertatih-tatih dan kesakitan lebih baik segera konsultasi ke dokter tersebut diatas.
Untuk anda yang menderita saraf kejepit saya doakan anda segera sembuh dengan membaca tulisan ini. BTW saya orang yang kurang setuju dengan tindakan operasi, karena akibatnya sering jadi lebih parah.