Agen di Jawa Tengah Sudah Jalan


Agen Fasilitator Peminjaman Inkubator Bayi GRATIS untuk daerah Jawa Tengah yaitu di Pemalang, telah berfungsi dengan baik. Berkat bantuan dari Bapak Jos Istijanto. Lihat komunikasi dengan ibu bayi dibawah ini:

To ibu/bpk Puji di Tegal, dari Raldi, Ya terimakasih kembali, jangan lupa dikasi asupan ASI terus, kpn saja bayi mau nyusu. Kami doakan semoga bayi segera sehat. Salam. cc P Jos >> alat inkubatornya udah saya ambil sudah normal….trimakasih pak atas bantuannya.

klo email nda punya cm punya akun fb…trimakasihh pak atas bantuanya….td aku dah telpon sm pak suwarno……ini alamat fb ku iwabuxes28.

Inkubator bisa diambil di pak suwarso, dusun sikuang, desa kendalsari, kec. petarukan

Bpk punya alamat email gak, kalo ada (mgkn teman punya boleh juga), Tolong kirim ke saya, nanti sy kasi petunjuk utk bikin inkubator darurat.

saya dr keluarga kurang mampu saya adik saya kemaren hr jumat melahirkan prematur…sampai sekarang masih di rumah sakit.biaya rumah sakit mahal banget.

-0-

Demikianlah untuk mereka yang punya problem dengan bayi prematur di Jawa Tengah bisa menghubungi kami atau langsung ke

pak suwarso, dusun sikuang, desa kendalsari, kec. petarukan

No HP  085747394768

Boleh juga hub saya terlebih dahulu

Raldi – no HP 08161992186 – Email koestoer@eng.ui.ac.id

Atau Pak Jos Istijanto, no HP 087780977472

 

NB: Kami juga meminjamkan fototerapi untuk bayi kuning, tentu saja gratis sebagai program pengabdian masyarakat dari Univ Indonesia

 

-0-

Baca juga artikel peminjaman inkubator:

INKUBATOR BAYI GRATIS

INKUBATOR PENGHANGAT BAYI DARURAT

INKUBATOR BAYI BUATAN FTUI

FOTOTERAPI UNTUK BAYI KUNING

INKUBATOR SELAMATKAN BAYI LAGI

BAYI PREMATUR SUDAH SEHAT

PINJAM PAKAI GRATIS INKUBATOR BAYI

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

