Nuju Embrio Yayasan


Dear Atralis

Ya nanti sy tulis lebih panjang.-

Angkatan pertama MARHABAN itu si BUSET Budi Setiyawan M98.

Sekarang baca dulu deh artikel yg ada di blog saya yg dibuat th 2006

https://koestoer.wordpress.com/2006/12/26/marhaban/

Sampai hari ini msh ada, nanti anaknya sy minta menghadap p Imansyah
ya.

Salam sementara.-

Raldi A. koestoer

On Thu, 11 Apr 2013 03:14:23 -0700 (PDT), m fauzan wrote:
> Ane pernah ikutan jadi wali anak yatim di kukusan tuh..mau nolong
> anak
> jalanan di pocin ehh ane malah di kira mau malak…hehehe.
> sepakat.. kita bikin yayasan ATRALIS.. moga bermanfaat bagi
> masyarakat
> sekitar
>
> -fauzan-
>
> ————————-
> DARI: “imansyah@eng.ui.ac.id” < imansyah@eng.ui.ac.id>
> KEPADA: atralist@yahoogroups.com
> DIKIRIM: Kamis, 11 April 2013 12:06
> JUDUL: [atralist] “Yayasan ATRAL”
>
> Dear Atralis,
> assalaamu’alaikum wr.wb.
>
> Mohon maaf ye, mestiinya tanggal 6 April lalu kite ada acara temu
> kangen Atralis, bablas…kelupaan.
> Ane musyawaroh ame Prof. Raldi, berdua doang disaksikan seperangkat
> audio visual luar biasa di lt. 2 DTM,
> tercetuslah ide wacana untuk membentuk semacam yayasan, sebut aje
> dulu
> namanya “YAYASAN ATRALIS”, member atral sendiri barangkali dah lebih
> dari 300 an orang sejak berdirinya tahun 1994, belum termasuk
> generasi
> ketiganye.
>
> Kalo dibentuk yayasan, emang apaan nanti kegiatannye ????
> Kegiatannye udah ada, emang nggak pernah dipublish. Sejak tahun
> 2004,
>
> Prof. Raldi mengamanahkan ane untuk mencari mahasiswa baru teknik
> mesin
> yg dari segi ekonomi perlu dibantu, setiap tahun 3 orang, jadi
> paling
>
> tidak sampai dg saat ini sudah 27 mahasiswa yg dibantu.
> Bantuan untuk mahasiswa hanya setahun, hanya di tahun pertama,
> karena
>
> mereka ane dorong utk mencapai prestasi akademis yg baik, sehingga
> akan
> mudah untuk mencari beasiswa di tahun keduanya. Salah satu dari
> mereka
> adalah Gunawan asal Wonosobo yg sekarang menjadi staf dosen di
> Teknik
>
> Mesin.
> Beberapa rekan atralis ada juga yang menjadi donatur.
>
> Kegiatan lainnya bahkan sebelum tahun 2004 Prof. Raldi bersama pak
> Idrus (MIA) sudah memulai dg membantu anak yatim piatu sekitar
> Kukusan
> Teknik, ini yg mengelola para mahasiswa, ane lupa namanye, kalo gak
> salah ada Ramadhan nye ye ???
>
> Nah, berangkat dari sinilah, sudah saatnye kite mesti berbuat lebih
> banyak lagi kebajikan, alhamdulillah kite ada forum milist Atral
> ini,
>
> ide-saran dari rekan atralis tentunya sangat dibutuhkan, barangkali
> nanti kite akan kopdar (kopi darat bro) 1 ato 2 kali lah.
>
> Info ini akan lebih lengkap kalo Prof. Raldi sendiri yg nambahin ye,
> sila Prof. ditambah informasinya.
>
> Wassalam
> imansyah

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s