Bayi Kembar Sudah Sehat


Anindita dan Anindiya dua bayi kembar yang lahir tgl 01 Feb 2013 sebelum waktunya alias premature. Keduanya mendapat bantuan pinjaman gratis incubator dari Tim Inkubator UI yang kemudian mengantarkan penghangat bayi tersebut kerumah ortunya pak Ratno tepat pada waktunya.

Bapak bayi mengeluh karena makin lama bayi di Rumah Sakit maka biaya akan makin membengkak. Mereka ini gol tanggung yang tidak punya KJS… Wah tentu saja lha wong tinggalnya di Bojong yang tidak termasuk wilyah DKI. Berikut ini adalah komunikasi SMS dengan bapak bayi.

05/02/2013 21:59

Maaf pak ganggu Saya ratno tinggal di citayam pada hari jumat istri saya lahir tapi belum waktunya masih 8 bulan ketubanya pcah di opersi cesar lahir kembar premature yg gede 1,9 yang kecil 1,8. Untuk biaya di rumah sakit HGA depok 5 juta 2 bayi per hari. Saya sudah tidak sanggup membiayai bayi saya . Boleh tidak saya pinjam alat inkubator. Terimakasih

06/02/2013 12:11

Tlg kirim info dg email (kalau ada, kalo gak sms jg boleh). 1) nama bayi 2)tgl lahir 3) berat lahir 4) nama ibu, HP, email 5)nama ayah, HP, email 7) alamat lengkap 8) R Sakit mana 9) Kapan bisa pulang. 10) Tahu drmana ttg kami ?- Email saya koestoer@eng.ui.ac.id

06/02/2013 13:15

Nama bayi : 1 anindita 2 anindiya

Berat : 1 =1.9 kg 2 = 1.8 kg

Tgl lhir : 1 februari 2013

Nama ibu : heny, 083872311085

Nama ayah : ratno d 089606714270

Alamat : perumahan depag no 29 rt 10 rw 15 pabuaran, bojong gede, bogor.

R sakit : hasana graha alfiah , depok studio alam

Pulangnya kalo sya sudah ada buat tebusan bayi saya, saya lg nyari duit dulu buat deposit perawatan.

Saya tahu dari internet google cara perwatan bayi prematur di rumah.

Mohon bantuanya..

Terimakasih

11/02/2013 11:22

Pak Ratno, apakah bayinya sdh di rumah ? Bila ya, apa bayinya nyaman di dlm inkub ?

11/02/2013 11:25

Sudah pak. nyaman pak, tapi sempit maklum ber2 . Terimaksih pak .. Klo boleh pnjam 1 lg boleh ga pak.

11/02/2013 11:26

udah banyak yg ngantri mau pinjam pak… maaf.

11/02/2013 11:29

Apa bisa difoto saat 2 bayi ada di dlm inkubator. Kirim dg HP atau email. Terimakasih seblm nya.

11/02/2013 11:49

Sudah sya kirim potonya, pak !

Saya ucapkan terimakasih banyak pak.amal ibadah bpk psti di terima Allah swt .

11/02/2013 12:23

Dikirim kemana fotonya pak Ratno, di email dan di HP gak ada ?

11/02/2013 12:25

ke hp

11/02/2013 16:10

di hp gak ada, tlg kirim lewat email juga deh ya, terimakasih.

12/02/2013 13:26

Pak Ratno, sy sdh terima fotonya. kalo suhu inkubator sdh lebih dari 37, tolong lubang tangannya dibuka saja. Kelihatannya terlalu tinggi. Biar nanti kristof mhs saya dtg kesana utk nyetel. cc kristof

12/02/2013 14:07

Maaf pak tadi sya sudah tanya kayanya si kabel sensornya jatuh di deket lampu, bukan ada di tengah jadi suhunya tinggi.

12/02/2013 14:18

Iya kemungkinan besar emang gitu, sensornya shrsnya di tengah, kalo gak taro disamping dekat kaki bayi. Kristof sedang nuju kesana, sekalian periksa. cc kristof>> Maaf pak tadi sya sudah tanya kayanya si kabel sensornya jatuh di deket lampu, bukan ada di tengah jadi suhunya tinggi

12/02/2013 14:24

Terimakasih banyak pak ngerepotin… terus , saya ga tau deh mo bales apa ke bapak, terimaksih banyak pak

12/02/2013 16:33

Saya minta didoain aja ama bapak >>Terimakasih banyak pak ngerepotin… terus , saya ga tau deh mo bales apa ke bapak, terimaksih banyak pak

12/02/2013 16:58

Pastilah pak. amal kebaikan bapak akan menjadi tabungan di surga nanti.terimakasih pak

19/02/2013 08.00

Bgmn perkembangan bayinya ? Sdh brp beratnya sekarang ?

19/02/2013 09:48

Maaf pak, baru bales.. sudah membaik pak satunya kmaren, tapi yg stunya di rawat skarang pa kadar gulanya rendah .. Sama kuning pak.. Mau di jemur bayinya di bogor hujan terus pak.

19/02/2013 10:00

Pa Ratno, Kami ada fototerapi bila bpk memerlukannya bisa kami antar. cc Kristof, ilham >>Maaf pak, baru bales.. sudah membaik pak satunya kmaren, tapi yg stunya di rawat skarang pa kadar gulanya rendah .. Sama kuning pak.. Mau di jemur bayinya di bogor hujan terus pak.

19/02/2013 10:03

ya terserah pak profesor aja.. Tapi fungsinya apa ya pak ! Terimakasih

19/02/2013 11:18

Terima kasih banyak pak atas bantuanya saya tidak bisa membalas apa apa. Cuma allah yang membalas kebaikan bapak

19/02/2013 11:29

buat bayi kuning

11/03/2013 08:33

Bgmn perkembangan bayinya ?

11/03/2013 09:30

Allhamdulliah sudah baik !! Oh iya pak kalo saya mau mengembalikan inkubatornya gimana ! Atas bantuan bapak saya ucapkan terimakasih

11/03/2013 09:31

Kalo nanti siang diambil oleh p gatot gimana ?

11/03/2013 09 :32

Iya ga apa apa pa ?

11/03/2013 19 :08

Terimakasih banyak pak atas bantuanya..

Allhamdullilallah berat anak saya sudah tambah

Anindiya tadinya 1,9 kg sekarang sudah menjadi 3 kilo

Yang anindita tadinya 1,8 kg sekarang 2,5 kg

-0-

Berikut ini foto dari bayi kembar yang sudah sehat.

Ibu bayi yang berbahagia karena bayi kembarnya sudah sehat.

Iklan

4 responses

  1. Allhamdulillah. Ga berasa sudah setahun Sikembar sekarang sudah pada bisa jalan pa prof raldi, semoga amal ibadah bapak dan rekan rekan di ui di terima oleh Allah swt. Terimakasih banyak pak

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s