Respons Ortu Bayi


SMS:

Janganlah memberi jadwal dalam pemberian ASI kepada bayi dan Jangan pula menunda-nunda pemberian ASI. Susui bayi kapanpun ia menunjukkan minat menyusu dan pastikan bahwa bayi menyusu selama yang ia inginkan. (Bidanku.com).- BTW, Gmn perkembangan bayinya ?

Jawaban dari Orang Tua Bayi Prematur

Alhamdulillah rabu kmn sdh 2,5 Prof.. insyaallah senin besok kita rencana kembalikan inkubatornya spy bs dpakai utk yg membutuhkan (Putri M Gurnhita)

Selamat Pagi Pa Prof, Bayi kami ada masalah dengan Jantungnya dan Sudah di Periksa ke Dokter specialis Jantung di Rs Eka Hospital, ternyata jantungnya bocor bagian dalam dan Luar. Sekarang masih di kasih obat sama Dokternya. Selain jantung perkembangannya cukup baik, berat badan menunjukan perkembangan signifiikan dengan berat 1360 gram. Terima kasih untuk Bantuan dan Kepedulian Kemanusiaan yg Tiada tara-Nya. Hanya Allah yg Bisa Membalas Kebaikan Pa Prof dan Rekan-rekan Mahasiswa di FTUI. Amin (Godelfridus)

-0-

Komunikasi diatas merupakan cuplikan kegiatan tim inkubator yang secara aktif berusaha membantu para ibu atau orang tua bayi prematur dengan meminjamkan inkubator bayi ke rumah-rumah para ibu bayi yang memerlukan alat tsb untuk bayinya. Sejauh ini pelayanan yang diberikan baru bisa mencakup untuk daerah Jabotabek saja, bahkan utamanya Jakarta Selatan dan Depok. Kami ingin mengembangkan kegiatan pengabdian masyarakat ini lebih luas lagi, untuk itu mohon masukan dan saran dari sahabat semua.

Saat ini kami menyediakan 6 buah inkubator dan selalu ‘habis dipinjam’, tentulah armada ini perlu ditambah namun sekaligus bersamaan dengan itu kami perlu mengembangkan sistem pelayanan terpadu agar segala sesuatunya berjalan lancar.

Bila ada yang memerlukan bantuan kami, silakan kontak:

Raldi A. Koestoer, SMS 0816-1992186

Email : koestoer@eng.ui.ac.id

(Ral – 020313).-

Iklan

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s