Ketulah kena Sa’am Ru’at


Dear Iman,

Man… Ane ketulah man suka ngeledekin ente…

Mulai pagi tadi ane jalan te pincang pincang…

Coz…

Ane kena…

SA’AM RU’AT

Buat rekan2 lain, plis jangan ngeledekin Iman,

ntar ketulah kaya ane gini te pincang pincang

Salam sehat selalu (biar pincang tetep optimis).-

-0-

Tadi pagi waktu dateng ane ketemu bang Rusdi. Dia ngeliat ane jalan pincang, bertanya dengan muka sedih “Lo kenapa te pincang-pincang begitu ? … Jatuh lo ya ? ”

“Kagak bang, ane kena penyakit Sa’am Ru’at “, gitu jawab ane.

Dia langsung ketawa ngakak..”..ha ha ha…rasain lo”.

Gitu tuh bang RUsdi, kalo ane jatuh dia berduka-cita kalo ane kena penyakit dia bersuka-cita. “Ente gimana sih bang… Pinjam sisir dong bang…”. Perlu diketahui bhw ybs sudah tidak ada rambutnya lagi sedangkan dulu waktu muda modalnya cuman ada sisir doang dikantong, sedangkan dompet kosong.

Nomenklatur : Sa’am Ru’at = Asam Urat.-

180120134527 kaki

180120134528 kaki

tebak yang sebelah mana yang terkena sa’am ru’at ?

Raldi 18 Jan 2013.-

3 responses

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

