Yang paling beken mg ini 05nov12


Benar-benar diluar dugaan saya, bahwa artikel yang paling beken minggu ini adalah menyangkut dua orang tokoh nasional kita. Mereka adalah Presiden kita SBY dan wakilnya Budiono. Tentu ini disebabkan juga karena berita koran dan TV yg mengcover perjalanan SBY ke Inggris cozbeliau dihadiahi Knight Grand Cross in the Order of the Bath. So kalau kita terjemahkan secara letterlijk jadi Ksatria Besar Persimpangan dalam perintah di kamar mandi…

Dalam bincang politik diMetro-TV, pengamat Taufik Bahauddin dan Prof Tjipta Lesmana, mempertanyakan…Lho ada apa koq ujug-ujug SBY dapat gelas ksatriaitu. Belum pernah ada berita ini itu sebelumnya. Mereka bilang mohon rakyat diberi informasi, atas prestasi apa koq SBY dikasi gelar oleh ratu Inggris Elizabeth II.

Baru pada tgl 3Nov12 di harian Republika hal pertamakeluar judul berita -SBY dapat gelar, BP dapat ijin ekspansi gas Train 3 di Tangguh -. BP disini maksudnya adalah British Petroleum. Berita ini ada juga di koran Kompas hal 20 pada hari yg sama.

Then saya posting di satu milis ttg judul ini sambil nulis buntutnya:”Kalau nanti pada saatnya anda mimpin bangsa ini, jangan kaya gitu deh.” Threat ini kemudian menjadi topik yg hangat dalam milis, bahkan sampai hari ini (dari tgl 3 s/d 5 Nov). Sambil lalu dibawah saya posting juga artikel di page saya yg kemudian bikin Klik yg paling beken alias paling banya dilihat orang, yaitu:

https://koestoer.wordpress.com/others/si-oneng/sby-dan-budiono/

Ini buktinya bahwa posting atau artikel diatas paling banyak dilihat orang. Lihat jugablog saya hal depannya sebelah kanan. Ini buktinya dibawah ini.

Tulisan paling beken

Bagaimana komen anda ?

Iklan

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s