Hari batik nasional 2 Oktober


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Duh sebenarnya saya sudah 3x menulis artikel berkaitan dengan hari batik nasional ini, namun setelah selesai saya pload…eh hilang, entah pergi kemana itu teks. Pokoknya hilang aja. Lalu saya nulis lagi, tentu saja isinya agak lain dengan yang pertama karena gak bisa dong kita bikin artikel yang persis sama kata2nya. Lalu diupload lagi…eh hilang lagi… Gimana sih bikin jengkel.

Ya udah saya tinggalin aja. Lalu tadi daripada judulnya ada terus isinya gak ada saya isi foto saya aja lagi pakai batik tanggal 02 Oktober…

Gimana komen anda terhadap batik yang saya pakai ?

Not bad kah ?

Ayuuhh komen dong di box bawah. Terimakasih ssebelumnya. Salam.-

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s