Carek UI-1 dari FT tambah lagi


Ha…ha…ha…ini baru berita…
Atau ? Ini berita baru ? sebagian bukan berita baru sebagian betul-betul baru beritanya.

Jadi begini…

Dengar baik-baik ya… Duduk manis dulu lah…

s u d a h ?

Nah…Dengar ya,

saya sendiri juga baru tadi pagi dengarnya. Ini bukan berita resmi tapi boleh saya klaim setengah resmi.
Para alumni, dosen dan mahasiswa FTUI, kan sudah tahu kalau calon rektor dari FTUI ada beberapa. Kemarin alumni pada ribut di milis, pengen supaya ada konvensi agar calon dari FTUI kalau bisa berembuk supaya keluar satu nama saja.
Walaupun sudah berkali-kali saya bilang ke teman-teman alumni yang rada sok politik, bahwa hal itu tidak mungkin, toh beberapa kalangan berusaha mendesak supaya calon dari FTUI satu saja.

Ecek-eceknya supaya bisa dibilang kompak. Padahal tentu saja KOMPAK untuk TIDAK KOMPAK. Dari dulu juga kan begitu tapi kita pandai bersandiwara untuk pura-pura kompak. Terutama karena ada yel hohihohaha itu.

Forget all about that, now… lihat kenyataannya saja.
Sudah tahu kan calon yang empat orang itu. Sekalipun sudah tahu saya mau berteka-teki sedikit dengan mereka yang belum tahu atau disebut juga ‘kurang gaul’. Yaitu a.l. :

1) Prof RD gelarnya yg panjang saya gak tulis lagi deh, demikian juga dengan yg lain, tanpa mengurangi rasa hormat saya terhadap semua pencapaian calon-calon ini. Kayanya ahli energy.

2) Prof TI, yang ini saya yakin akan menang… lho kenapa ? …Menang tinggi soalnya.

3) Prof JW, mantan direktur, boleh Tanya atau tebak direktur apa.

4) Prof BS, gak usah ditanya friends FB nya ada 3000 an saking topnya.

Nah tuh sudah empat kan ?

Ya tadi pagi itu ada berita baru. Pertama waktu diberitakan sepertinya ada tambahan calon rektor satu lagi. Surprisingly…yang ini masih muda banget… Tapi jangan salah, portofolionya…boleh saya komen…

l u h u w a r b i h i y a s a h a…

Padahal kita-kita yang tua sih nyebutnya… wah tu anak baru lahir kemarin sore aja, koq udah berani maju… Eh liat dulu prestasinya, para seniornya aja kalah semua. Baiklokal, nasional, maupun internasional namanya terkenal bahkan dapat award segala.

Berarti itu calon rector yang kelima ya dari FTUI. Namanya saya singkat saja sehingga yang  kurang gaul jadi rada penasaran, Prof RR FT SR… tuh namanya panjang.

Nah ini sekarang calon ke enam.

Siapa beliau ?

Pernah menjabat di tempat tertinggi di UI…bisa nebak gak ?
Bener dari FT,
Jabatan tertinggi di UI ? Rektor dong ? Emang iya. Lho apa pernah ada rektor UI dari FTUI ?
Kan yang pernah ada cuman calon rektor UI doang ?
Bener emang…
Cuma meleset sedikit yaitu PLH Rektor alias Pelhar.

Nah tebak deh tuh dosen metal yang pulang dari Sheffield th 91.-

Udah ah enam orang…tak tertutup kemungkinan masih akan nambah lagi dari FTUI.

Dan kita harus bangga karena memang banyak jagoan dari FTUI yang memenuhi syarat utk UI-1, sedangkan dari Fakultas lain mungkin Cuma ada satu dua saja. Atau mereka banyak hambatan mental dari para seniornya, sedangkan di FTUI hambatan itu tidak ada sama sekali.

Bravo FTUI !

(Ral 270812-19.30).-

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s