Solusi dari penyakit perut


Ingat cerita saya waktu pergi ke Kaimana seminggu… Walaupun saya bisa mengikuti hampir semua kegiatan yang digagas oleh pak Idrus, tapi rasanya tetap gak enak alias rada lemes. Mau tahu kenapa ?

Itu tuh kelemahan saya dari dulu kalo kemana-mana, yang paling saya takutin cuman ini doang, yaitu s a k i t p e r u t… saya bilang karena salah makan, alias kemakan cabe. Bukannya saya gak suka sambal, tapi kalo kena cabe rawit atau cabe ijo, selalu saja moncor2 alias diare. Jadi selama seminggu di Kaimana itu dari senin sampai kami bodi terasa gak enak dan berkali-kali BAB yg bntuknya cuma cairan butek aja. Tentu kepergian auh itu jadi tak nikmat, so sampai kamis dari senin itu saya rada lemes walau udah minum banyak. Barulah dihari kamis sore keadanaan jadi mendingan.

Lalu liburan tgl 17 Mei kami pergi ke Pekan Baru. Istri saya sudah cemas takut kalau saya kena diare lagi karena daerah situ kan terkenal makanan pedasnya almost everyday kita makan dengan cara orang sana. Tapi walhasil malah istri saya yg kena sakit perut sedang saya tenang2 saja.

Kirain cerita sampai disitu saja…bah ternyata tidak walau s/d minggu kami di Pekan Baru saya ok2 saja dengan semua makanan disitu tapi ternyata seninnya saya sakit perut lagi s/d pagi tadi masih juga terjadi berbagai kebocoran. Waduh kacau neeh… sampai2 saya umumin di FB bahwa perut saya melilit. Tentu ada yg kasih komen prihatin namun tak ada yg kasi solusi, apalagi sudah bbrp kali minum diapet yang katanya bisa bumpetin semua lubang atas bawah dan samping.

Terpaksa deh ilmu pamungkas dikeluarin alias panggil asisten saya yang selalu mbantuin kalo saya ngajar dikelas. Si asisten ini gak perduli kuliah macam apa dia tetap setia menemani jadi asisten. Siapa gerangan dia ?

Itu si Dr Ir Google… Siapa lagi orang yg bisa njawab semua pertanyaan.

So saya search lah dengan kata kunci spt beriikut:

– obat herbal alami sakit perut –

Bah… langsung dikasi tunjuk ke blognya ibu TETTY SIMANJUNTAK. Ini dia nama blognya: http://tettystak.wordpress.com.

Saya copy paste kali aja ada yang perlu solusi kaya saya. Sudah saya praktekan tadi pagi dan sampai sore ini sekarang jam 14.53 ternyata keadaan tetap under-controlled, alias gak moncor-moncor lagi. Nah ini dia obatnya.

-0-

Saya mau share sedikit, saya kena penyakit yang cukup langka, nama penyakitnya Colitis Ulcerative. Ini adalah penyakit perut yang cukup parah, dimana saya sering merasa perut kembung dan pengen buang angin.

Tapi sewaktu pengen buang angin kotorannya keluar juga. (Buang Air Besar juga). Sudah begitu, ada darahnya lagi, darahnya buanyak lagi. Saking seringnya saya BAB darah, HB saya menjadi sangat rendah sekali. Saya pun sempat pingsan beberapa kali.

Saya di diagnosa penyakit ini di negeri Belanda (melalui endoscopy), yg katanya dokternya hebat-hebat. Mereka malah gak tahu obatnya, saya malah dikasih obat paling ampuh dan sekaligus paling berbahaya di dunia yaitu: Prednison atou Osbason atau yg ada son-son nya lah. Ini memang obat paling ampuh di dunia. Para dokter bilang ini obat anti alergi. Semua penyakit sembuh kalo minum obat ini. Tapi obat ini hanya bekerja selama beberapa jam, Setelah itu anda sakit lagi. Kalo obat ini anda minum terus menerus efek samping Nya buanyak

Setelah saya pulang ke Indonesia saya sakit lagi. Semua dokter di Indonesia gak ada yg tahu obatnya.

(Semua dokter di dunia kali gak tahu obatnya).

Terus saya ketemu some one spesial yg biasa hidup di kampung.

Dia kasih tahu obatnya, dan gampang lagi.

Ini diagnosa saya sementara. Semua penyakit perut disebabkan oleh berkurangnya lapisan pelindung usus dan lambung. Sehingga asam yg di produksi oleh tubuh kita langsung mengenai usus dan lambung kita, akibatnya perut kita sakit ato kita merasa kembung. Pada beberapa kasus, bahkan terjadi pendarahan hebat pada usus dan lambung. Sehingga banyak orang bilang ususnya luka atau ususnya bolong. Padalah usus memiliki kemampuan recovery yg sangat hebat.

(Inilah kekuasaan Allah).

Obatnya gampang saja:

1. Ambil segelas air putih biasa (tidak dingin dan tidak juga panas)

2. Masukkan 3 sendok makan Tepung SAGU.

3. (Optional / boleh tidak, boleh juga iya) Masukkan gula jawa (Sesuai Selera)

4. (Optional / boleh tidak, boleh juga iya) Masukkan garam sesuai selera, untuk penyedap saja.

5. Minum deh.

Jangan di campur apa-apa dulu, karena saya kawatir campuran lainnya bisa menyebabkan iritasi pada lambung dan usus. Setelah meminum resep ini di jamin semua gangguan perut yg ada didunia Ini hilang. Perut terasa lega dan bisa buang angin dengan tenang, tanpa was-was akan keluar kotorannya juga🙂 Hal ini disebabkan karena SAGU yg kita minum mampu melindungi usus dan lambung kita dari asam lambung yg berasal dari tubuh kita sendiri.

Penyakit yg mungkin bisa disembuhkan:

1. Perut Kembung (orang bilang kena angin duduk)

2. Mencret

3. Buang Air Besar dengan darah.

4. Muntah-muntah

5. Semua gangguan perut.

Setahu saya banyak orang yg meninggal karena penyakit yg gejalanya mirip dengan penyakit saya. Saya jg tahu kebanyakan orang frustasi karena sudah berobat ke banyak dokter tapi tidak sembuh-sembuh.

Kalo ada di antara anggota milis yg sudah mencoba resep saya dan ternyata sembuh, tolong kirim email ke milis ini ya. Supaya makin banyak orang yg tahu.

Dengan demikian makin banyak orang yg bisa diselamatkan dan di sembuhkan. Saya juga sudah mengirim saran saya ke beberapa milis berbahasa asing, tapi mereka kebanyakan menganggap remeh dantidak mau mencoba.

Semoga bermanfaat bagi semua ….

-0-
Tuh ternyata semua dokter di dunia ini dibilang goblog ama beliau karena nyembuhin sakit perut aja pada gak bisa. Emang pada belajar apa aja sih di Fak Kedokteran ? Gitulah kira2 apa yang saya alami ini semoga bermanfaat buat anda yg mengalami hal yang sama. Nanti malam saya akan laoran ke blognya ibu Tetty itu, karena saya merasakan manfaatnya secara langsung.

3 responses

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s