Hadiah Boneka Mushmus untuk Guru


Peristiwa pemberian hadiah ini terjadi di kelas Etika tadi siang. Seperti sudah diumumkan sebelumnya melalui milis Etika, hari ini adalah saat pengumpulan laporan PET (Proyek Etika Terpuji). Hampir semua group sudah mengerjakan proyeknya, hanya ada ketinggalan satu group yg belum mengerjakan.
Group 3 dalam kegiatan proyeknya mengadakan Bimbel (Bimbingan Belajar) khusus untuk pelajar-pelajar yang tidak mampu selama empat hari di Bogor.
Kegiatan tsb ternyata sangat diapresiasi oleh mhs di Bogor (IPB) dan saat ditanya kepada salah seorang anggota group “Koq bisa mhs UI sampai menyelenggarakan bimbel gratis untuk anak tak mampu di Bogor”. Mereka menjawab bahwa ini adalah salahsatu kegiatan proyek Etika Terpuji yang menjadi tugas dalam mata kuliah ETIKA TERPUJI. “Koq ada ya kuliah semacam itu di UI, di Bogor tidak pernah ada tuh yang seperti itu”. Karena itu mereka menyampaikan sebuah hadiah untuk gurunya (dosennya). Nah inilah hadiahnya

Boneka Mushmus, souvenir boneka jamur tiram yang unik bersifat edible (dapat dikonsumsi).
Anggota group 3 dari peserta kuliah ETIKA TERPUJI semester genap tahun 2012 ini adalah: Riyadi Afdol, Anang Mandraguna, Iman Ramang, Abdullah Fahmi, M Dz Habibullah.

Mereka telah menyelesaikan proyeknya dengan berhasil dan dikelas tadi diadakan sedikit upacara serah-terima hadiah oleh Iman Ramang kepada guru Etika.

3 responses

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s