Teknologi Anti-Gravitasi


Hmm… Anti-Gravitasi… Binatang apa itu kira-kira ? Kalau anda memegang sebuah benda ditangan anda dan kemudian anda melepaskannya… Apa yang terjadi ? Tentu benda itu akan jatuh kebawah atau dengan kata lain benda itu melayang kebawah. Namun bila yang terjadi kemudian adalah bila benda itu kemudian dari bawah melayang keatas lagi dan kemudian berhenti bergerak di dekat tangan anda tanpa anda memegangnya. Maka gerakan balik keatas dan kemudian berhenti yang berarti melayang atau ‘ngambang’ di udara itu adalah gerak Anti-Gravitasi.

Ya betul…Welcome…Selamat Datang di dunia Anti-Gravitasi. Di sini Anda akan menemukan inovasi Anti- Gravitasi, mesin Anti-gravitasi, penemuan gerak abadi (gerak terus menerus tanpa henti walau tidak ada sumber energinya spt batere), dan hal-hal yang jauh lebih menarik, terkait dengan teknologi Anti-Gravitasi.

Alasan utama untuk memperkenalkan teknologi ini karena keyakinan bahwa Anti-Gravitasi adalah mungkin. Seperti setiap fenomena alamiah lain, maka gravitasi sebagai sebuah gaya (force) haruslah juga memiliki reaksi berlawanan. Sama seperti panas-dingin, keras-lembut, muatan negative listrik dengan muatan positif listrik. Kutub utara pada magnet, kutub selatan magnet. Gelap-terang, Atas-bawah.

Dengan teknologi Anti-Gravitasi banyak hal bermanfaat yang dapat dilakukan. Kita bisa membuat wahana antariksa yang ringan di atmosfer bumi, membuat mesin propulsi pesawat dengan jauh lebih mudah dan dengan kinerja yang lebih hebat daripada apa yang dikenal masa sekarang ini. Penggunaan lain yang penting adalah untuk membuat bobot benda menjadi hilang, sehingga benda lebih mudah untuk diangkut kemana-mana, walau berat sekalipun.

Dengan teknologi anti-gravitasi orang tua jompo dan orang cacat yang tak bisa jalan bisa ‘melayang-layang’ tanpa masalah. Bobotnya akan menjadi ringan seperti kapas sehingga mereka bisa pergi kemana-mana dengan lebih mudah dan mereka akan banyak mendapat kenyamanan karenanya.

Dengan adanya problem Pemanasan Global sekarang ini, jelas hal ini akan banyak mempengaruhi kehidupan kita, dalam 20 atau 30 tahun ke depan, planet kita akan menjadi terlalu panas untuk ditinggali, kita bisa menggunakan teknologi Anti-Gravitasi dan wahana Anti-Gravitasi untuk mengeksplorasi banyak ruang antariksa yang lebih memadai dan menemukan planet yang cocok untuk kita bisa bermigrasi kesana. Bahkan dipihak lain, anda bisa membuat listrik gratis di rumah dengan teknologi ini.

Jika Anda sudah memahami bahwa teknologi Anti-Gravitasi adalah mungkin, maka kami sarankan Anda melihat penemuan-penemuan Anti-Gravitasi yang dibuat dalam 100 tahun terakhir ini.

Sebagai outcome dari Anti-Gravitasi ditemukan juga mesin gerak-abadi (perpetual), dimana mesin bergerak atau beroperasi selamanya tanpa baterai atau sumber listrik. Sebenarnya mesin semacam ini telah dibangun di alam ini, banyak fenomena alamiah yang memberikan kita contoh dari mulai gerakan yang tak berujung semisal badai tornado dan proses alam lainnya seperti aliran air yang konstan dan tidak pernah berhenti, juga rotasi bumi pada porosnya dan banyak lagi. Kita perlu mempelajari dan mencontoh proses-proses alam ke mesin-mesin yang perlu kita buat untuk keperluan manusia..

Konon ribuan tahun yang lalupun sudah ada teknologi ini (ingat tentang piramida Mesir atau teknologi suku Maya di Indian). Anti-Gravitasi muncul kembali di zaman modern kita melalui bantuan para inovator (penemu) di seluruh dunia. Mereka melakukan penelitian dan eksperimen yang tebaik untuk membuat Anti-Gravitasi menjadi kenyataan.

Anda ingin tahu rahasianya ?

Benar ingin tahu…?

Pejamkan mata dulu deh… Berdoa sebentar… Sudah ???

Nih ya rahasianya…

M.E..D…A…N……..M..A…G….N….E….T.

Tuh sudah ya… Berarti turunannya juga yaitu

Medan magnet, medan elektro-magnetik dan juga medan listrik.

Advice untuk orang muda:

Anak-anakku, inilah salah satu teknologi masa depan di era kalian nanti, pelajarilah sebaik-baiknya. Dan gunakanlah nanti untuk kemanfaatan manusia, Jangan merusak alam, tapi pelajarilah apa yang ada di alam ini, semua itu adalah tanda-tanda. Gunakanlah bagi kemaslahatan bangsa kita. Berdoalah agar selalu mendapat petunjuk Allah, karena ilmu itu hanya bisa dipahami atas ijin dan ridho Allah semata-mata.

Pelajariperlahan-lahan melalui video berikut:

-0-

Tulisan ini disadur dari web Anti-Gravitasi dan merupakan perkenalan dari buku AG tulisan Hatcher David.

7 responses

  1. kenapa y alat anti gravitasi sulit ditemukan .padahal fenomena nya banyak
    ada ufo..ada juga daerah2 yg punya efek antigravitasi.
    apa pd dasarnya emang sudah ditemukan tapi disembunyikan?
    -0-
    Ral: industri yg menggunakan tek anti gravitasi mmg disembunyikan. 3 negara yg industri perangnya sdh pakai teknologi ini, yaitu Amrik Rusia dan Inggris.

  2. nupang lewat pak magnetik ,elektomaknetik, microwave , modivikasi geleombang bisa mempengaruhi masa atau terjadi medan gravitasi, f 800hz max 1400 x 60hz x 60dt untuk menghasilkan daya angkat elekto magnetik , manipulasi elektron dengan microwave ,
    energi gratis kan dari mag u ke s jadi listrik lewat sepul tinggal modif low rpm sama high v nya dah di uji berhasil mandiri, maaf tulisannya saya biasa pengang solder he he,,,

  3. Pak Raldi,
    Bagaimana kabarnya, semoga sehat selalu. Saya jadi ingat heatpump, bisakah dibuat heatpump seperti peptual motion, kan energi yang didapat lebih dari yang diinput, COP>1. intinya kita konversi kalor udara ambient menjadi mekanik, dan udara lebih dingin sebagai emisi yg ramah lingkungan. apakah ada ide??
    -0-
    Ral: COP>1 bukan berarti energi output lbh besar dari energi input. Perpetual heatpump mnrt saya hanya bisa bila kita keluar dari model pemikiran konvensional. Jadi hrs ada kreatifitas baru yg keluar dari model konvensional.-

    • Pak Raldi, betul pak tapi heatpump ini real kita dapat energi kalor dan dari input (kompresor) dan ditambah dari kalor yang dipindahkan dari evaporator. andaikan ada alat konversi kalor ke mekanik dengan efisiensi sangat tinggi, kita dapat energi mekanik lebih besar dari input kemudian digunakan untuk mengerakan kompressor kembali. apa ada yang keliru dari konsep ini? sekedar refresh otak nich pak.. hehe… 🙂

  4. Pak klo gitu buka mata kuliah baru judulnya “natural engine” supaya kita bisa mereplikasi sifat-sifat alam pada mesin yg akan dibuat…heheheh

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s