Untuk Adik Kelas di Kebumen


On Tue, 24 Jan 2012 08:57:21 +0700, angga fauzian wrote:

Asslamualaikum Prof🙂

Alhamdulillah semester lalu saya banyak berjumpa dengan Bapak.. Dalam rentang waktu itu, ada banyak pelajaran yang bisa saya ambil.. Terimakasih untuk pesan-pesan moral yang diberikan..

Terimakasih untuk dorongan keberanian yang menuntut saya untuk terus
take action..

Kelas teknopreneur membuka lembaran baru rencana kehidupan saya..Maaf mungkin hingga hari ini belum bisa memenuhi syarat sebagai teknopreneur.. Tapi saya pastikan Pak, teknopreneur tak sekedar omong belaka..

Namun suatu hari teknopreneur menjadi nyata dalam kehidupan saya..

Hanya saja sekarang memang belum terfokus kesana.. Kelas etika enjinering mengajarkan saya akan kehidupan sosial dan

kepedulian.. Dari sana saya menemukan sesuatu dalam kehidupan saya Pak..

Indah sekali rasanya, bahagia sekali rasanya.. Saat bisa membuat orang lain berada dalam kondisi yang lebih baik dari

sebelum dan sesudah bertemu kita.. Mungkin itu yang menjadi passion dalam kehidupan saya Pak..

Yang pada akhirnya membuat saya memutuskan diri untuk mendarmabhaktikan hidup saya untuk bisa membantu orang lain terlepas dari beban kehidupannya melalui kegiatan yang bertajuk sosial dan pendidikan..

Perjumpaan yang sangat bermanfaat Pak..

Emm.. untuk masalah proyek yang pernah saya ceritakan ke Prof. Raldy
waktu itu.. Insya Allah akan dilaksanakan tanggal 29 Januari Pak..

Angga Fauzian no 2 dari kanan

AF no 2 dr kanan bawah... Kebumen banget ya..... Maju terus Kebumen.-

Bismillah.. Dengan segenap keberanian saya maju.. Entah bagaimana jadinya besok, namun saya akan berusaha memberikan yang terbaik..

Sebenarnya ada banyak sekali hal yang ingin saya tanyakan ke Prof.
Raldy terkait hal ini..

Namun sepertinya kemarin Pak Raldy lagi sangat sibuk..

Dan sepertinya tak pantas juga melibatkan Bapak dalam acara ecek-ecek
seperti ini..

Disini saya hanya ingin mohon doanya Pak..

Semoga apa yang telah saya coba siapkan, bermanfaat buat adik-adik
kelas di kampung..

Saya sangat berharap bisa membawa sebagian dari mereka melanjutkan
kuliah di Universitas Indonesia dan bisa mengenalkan mereka ke orang
hebat seperti Prof. Raldy ini..

Mohon maaf Pak mungkin pesan ini tak begitu penting..

Tapi saya merasa perlu menyampaikan hal ini..

Sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih atas banyak hal yang
telah diajarkan..

Maaf kalau kata-kata saya amburadul..

Belum terbiasa menyusun kata-kata dengan baik dan benar..

Wassalamualaikum Prof🙂

Best Regard..

Angga Fauzian Kebumen..

—————————————

Pada 24 Januari 2012 14:22, Raldi Artono Koestoer menulis:

Dear Angga,

Alhamdulillah kuliah yg saya sampaikan ada gunanya buat kamu.
BTW saya sendiri lupa, rencana apa yg pernah kamu sampaikan ke saya ?
Maklum kan Profesor HARUS LUPA…

Kalau boleh saya mohon ijin surat kamu ini saya posting di blog saya…
Buat ecek2 seru2an blog saya aja…

Salam.-

3 responses

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

