ANDI NATA


Anak muda ini adalah mahasiswa Mesin angkatan 2007. Saya kenal sudah sejak dia mulai masuk di DTM-FTUI (Dep Tek Mesin), kami sering diskusi tentang persoalan macam2. Dari mulai agama sampai bisnis. Dan nasehat saya untuk dia lain dengan orang2.

Jadi saya bilang begini: ” Andi, kamu gak usah kelarin sekolah deh, kan kamu sudah berhasil jadi wirausahawan, ngapain lagi sekolah ? Daripada kamu bolos2 melulu, sana bingung sini bingung, jadi brenti aja. Toh uang udah banyak..”

Tapi memang kalau anda lihat orang2 yang rajin di sekolah bahkan berprestasi excellent, biasanya gak jadi orang kaya. Mereka yang sekolah di jalanan (gak sekolah) malah sukses di bisnis. Ini seperti apa yang dikatakan oleh Robert Kiyosaki gurunya semua wirausahawan:

IF YOU WANT TO BE RICH…

DON’T GO TO SCHOOL.-

Nah baru saja si ANDI ini ngirim sms minta dukungan ama saya mau jadi juara favorit Wirausaha Muda Mandiri se Indonesia. Ya saya tolongin deh dengan menulis di blog ini agar teman2nya mendukung melalui Youtube katanya.

Ini SMS nya dibawah.-

-0-

Aslkm.. Pak, mhn do’a dn dkungan trs dr bpk,. Disampaikan kepada seluruh teman2, kluarga, dan kolega,

Dukung saya Andi Nata untuk menjadi Juara Favorit Wirausaha Muda Mandiri se Indonesia.

video sy mulai d publish pada tanggal 9-18 Januari 2012 di akun YouTube http://www.youtube.com/andi nata/wirausahamudamandiri

Persiapkan diri teman, kluarga dan kolega untuk mendukung dengan cara membuat akun Youtube dan memberi komentar positif kepada kami.

Oh iya, komentar terbaik ada insentif/hadiah yang disiapkan oleh Mandiri lohh..😀

Salam Wirausaha Muda. Dan temui sy d Expo Wirausaha Muda Mandiri d Jakarta Convention Centre 19-22 Jan 2012. Andi Nata-Finalis nasional wirausaha muda mandiri wakil jabodetabek. Tks

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s