Anak Kembar


Kemarin sore waktu sya lihat report blog ini, saya terheran2 koq banyak orang yang searching Donny Gahral. Beliau ini bos-nya Filsafat UI yang saya kenal sejak tahun 1999. Waktu saya di DO dari situ. Gak biasanya kaya gini, kalaupun ada orang yang mencari namanya, paling hanya satu dua saja sehari. Lho koq sekarang ada lebih dari 20 orang search nama itu…

Ada apa gerangan ?

Sambil baca email  sore2 saya buka detik.com, ada berita selebriti melahirkan anak kembar. Waktu saya klik ternyata Rieke Diah Pitaloka melahirkan anak kembar dengan proses Caesar. Nah… Barulah saya ngeh oh kalo gitu tadi pagi dia ini yang kirim SMS, Donny kan suaminya RDP itu. Karena gak keluar nama cuma nomornya saja, jadi saya gak tahu siapa yang ngirim.

Bunyi sms nya begini:

Alhamdulilah, telah lahir putra kembar kami, jalumanon badrika adiansyah & jalumanon wisesa adiansyah, di RSPI pagi ini, semoga kelak jadi anak yg saleh dan marhaenis.

Rada aneh nama anaknya… Konon itu berarti sesuatu dalam bahasa sunda kuno. Saya sendiri gak tahu tapi kaya2nya ada hubungannya sama banteng dan gajah.. gitu deh. Tanya sendiri sama ybs.

Wah rupanya beliau  ini pencinta Bung Karno juga makanya berharap anaknya jadi Marhaenis. Mungkin orang muda jaman kini gak begitu tahu Marhaenis itu apa. Daripada saya repot ngejelasinnya, saya anjurkan anak muda untuk membaca buku yang berkaitan dengan Presiden pertama Indonesia ini yang saya panggil Bung Karno. Karena memang demikianlah panggilannya jaman dulu.

BTW sms nya Donny saya balas lagi dimalam hari, setelah tahu kalo itu sms nya dari dia:  Slamet ya dapet anak kembar, luarbiasa… jangan lupa biarkan otak kanannya berkembang biar jadi orang yg berakal-budi… (Raldi).-

Iklan

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s