Tergantung Laptop


Tergantung Laptop

Manusia-manusia urban sekarang ini amat bergantung hidupnya pada sebuah gadget yang namanya laptop atau notebook atau netbook alias computer jinjing atau apalah namanya…terserah anda saja.

Kalo gak ada laptop seakan dunia berhenti. Coba aja ponakan datang dari bandung bawa ransel backpack isinya baju sedikit dan laptopnya. Tak lupa juga 2 hp nya balcberry dan nokia e63. Ngechat ngetweet dan mesbuk itu aja kerjanya. Ponakan lagi dari pondok labu bawa juga notebooknya dan fesbukan terus update status pacar2an gak jelas arah. Anak sendiri gitu juga…asyik banget download dengan DELL nya yang baru seminggu. Eh taunya bini gitu juga sambil marah2 ama mac-pro nya “lambat banget sih ni mac…kata orang bagus laptop ginian…”

Beh ternyata si bapak meriksa hasil kerja praktek murid juga pake vaio bekas si ibu… wah lengkap deh nyambut akhir tahun dan tahun baru dengan teman gadget laptop dan handphone.

One response

  1. setuju..gadget makin penting..
    semoga istilah “mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang dekat” tidak terjadi tetapi “menjauhkan yang dekat, dan merapatkan yang dekat”.

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s