Graduation SMP


Tadi pagi saya menghadiri… nih tulisannya di panggung kaya gini nih…

Graduation Ceremony
Lazta Show Performances 2011
SMP Lazuardi GIS

Alhamdulillah semua kelas 9 lulus (100%). Utamanya di Laz initidak semua anak kondisinya sama, karena mereka juga menerima anak yg rada kurang misalnya Autis. Mereka di treat sama dengan yang lain tapi terawasi. Begitu istilah saya.
Tapi buat saya orang jadul… kayanya sekarang koq graduation tuh di gede2in ya. Ini masih mendingan karena malah ada graduation kelas nol alias Taman Kanak2 pakai toga segala. Salah kaprah gak sih niy. Perasaan jaman dulu graduation cuman waktu lulus mahasiswa aja.
Setelah graduation itu ada acara Lazta Performance murid kelas 7 dan 8 menari dan menyanyi. Bagus juga, tapi kepanjangan jadi jam 2 siang baru kelar. Kelihatannya anak2 keliwat banyak maunya.

 

 

Dari apa yang disampaikan guru, sekolah ini tidak se mata2 mengutamakan akademis saja, tapi 30% akademis dan 70% attitude. Anak saya sendiri kelas 8 disitu dan saya lihat dalam implementasinya visi misi itu tidak terlalu mudah dilaksanakan. Biasalah yang dihadapi kan orang tua yang amat beragam jadi masih banyak parents yang terpengaruh mainstream yang kurang tepat.

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

