Wisuda UI 05Feb2011


Lulusan program pendidikan akademik jenjang sarjana reguler UI semester gasal 2010-2011 berpredikat cumlaude ada 111 orang.-
Lulusan program Doktor yang ikut wisuda semester gasal 2010-2011 ada 54 orang 7 diantaranya dari Fak Teknik. Cumlauder Doktor dari FTUI yaitu:

DR Nahry

LUARBIASA…. Selamat utk bu Nahri dari Dep Tek Sipil.-

Coba tebak berapa IP nya ?

Tebak dulu dong berapa ?

Nih ya… tiga koma sembilan sembilan…

Nyaris bo’… nyaris empat.-

-0-

Berikut ini adalah berita salinan dari bisnisdotcom.

DEPOK: Universitas Indonesia hari ini meluluskan 3.498 wisudawan dari berbagai program studi di Balairung UI Kampus Depok, yang dipimpin langsung oleh Rektor UI Gumilar Rusliwa Somantri, di Balairung UI Kampus Depok.

Mahasiswa yang diwisuda pada tahun akademik 2010/2011 ini berasal dari program profesi, spesialis, magister, dan doktoral, serta program sarjana dan diploma/vokasi semester gasal.

Vishnu Juwono, Kepala Kantor Komunikasi UI, menuturkan para wisudawan tersebut sebanyak 203 orang dari program profesi, 143 program spesialis, 1.061 program magister, dan 67 wisudawan dari program doktor.

Pada upacara wisuda kali ini, katanya, sebanyak 28 wisudawan dari program profesi mendapatkan predikat cumlaude, dengan IPK tertinggi 3,80, diraih oleh Mario Hertanto dari Fakultas Kedokteran Gigi (FKG).

Adapun, lulusan termuda  adalah Theodorus Hedwin Kadrianto, yang berhasil menyelesaikan studinya di FKG pada usia 22 tahun 7 bulan.

Sebanyak 12 wisudawan program spesialis, lanjutnya, meraih predikat cumlaude, dan indeks prestasi kumulatif (IPK) tertinggi mencapai 3,88 diraih oleh Dina Fauzia dari Fakultas Kedokteran.

Adapun, 127 wisudawan program magister meraih predikat cumlaude dan IPK 4.00 (IPK sempurna) diraih oleh Aini Suri Talita dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dan Pande Nyoman Laksmi Kusumawati dari Fakultas Ekonomi.

Pada program doktor, sebanyak enam wisudawan mendapatkan predikat cumlaude, dan IPK tertinggi diperoleh Nahry dari Fakultas Teknik dengan IPK 3,99.

Vishnu menuturkan acara wisuda dibagi dalam beberapa tahap dari pagi hingga sore. Untuk acara pukul 14.00-16.00 WIB,  UI akan mewisuda 1.072 peserta program sarjana reguler, 29 program sarjana kelas internasional, 787 program sarjana ekstensi, dan 136 program diploma.

Pada upacara wisuda kali ini, total wisudawan berpredikat cumlaude dari program sarjana reguler sebanyak 111 orang, dengan IPK tertinggi 3,87 diraih oleh Doni Jaya dari Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya.

Adapun, wisudawan termuda diraih Linda Puspita dengan IPK 3,52 dari Fakultas Kedokteran Gigi, yang berhasil menyelesaikan studinya pada usia 20 tahun 1 bulan. (yes)

One response

  1. Alhamdulillah… Mbak Nahry… dari dulu emang jagoan dan sabar menghadapi kami di ars yang kadang susah bener mengerti mekanika teknik… selamat dan insyaAllah bermanfaat di dunia dan akhirat… aaamiiinnnnn

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s