Bikin Panti 1 Hari


Dalam waktu satu hari, sudah bisa bikin Panti Asuhan…

Bagaimana bisa terjadi ?

Lihat komunikasi berikut dengan seorang sahabat di Purwokerto:

***

9 Nop 2010 10:53 AM

Farihan from Ral. Kalo sy kirim 2×2,5 juta bisa nggak jadi biaya awal bikin rumah Yatim Piatu Mini (5-10 oranganak). Tempatnya ngonrak dulu aja. Andai bisa, mg depan akan sy kirim 2,5 yg pertama. Salam.-

9 Nop 2010 11:14 AM

Sangat bisa pa prof insyaalloh , jazakmulloh khoir

9 Nop 2010 12:25 AM

Nanti mlm sy kirim yg pertama… Nanti yg kedua akhir bulan atau awal bln dpn. Salam. Nanti kalau sdh jalan sy sambangi….

9 Nop 2010 2:01 PM

Jazakumulloh khoir, insyaalloh mlm in ane kordins dg teman2 Pa Prof

9 Nop 2010 7:08 PM

sdh dikirim 2,5 jt kliring (tunggu 1 hari) utk Rmh Yatim piatu Purwokerto. Ral.-

10 Nop 2010 6:22 AM

Assalam, shobahul khoir Pa Prof, semlem ane udh kordinsi dg temn2,insyaalloh infq dr P Prof kit gnkn u pmblian kasur &mej beljr sederhana, krn tmpt tdur dpt bantuan dr rsud banyumas, u pantiny sdh ada yg waqaf,insyaalloh kl tdk ada hlngn tgl 18 nov kita resmikn dg nm “DARUL JANNAH” memfokuskn ank perempuan, bl pa Prof brkenan hadr kami sngat bahagia, smg Alloh mmudhkan sgl urusn kita,Amin

10 Nop 2010 8:15 PM

Alhamdulillah, cepat sekali… Demikianlah bila Allah berkehendak kun fayakun maka jadilah. Saya belum bisa kesana tgl 18, tolong kirim saja foto dan videonya via email. Tp insya Allah lain kali akan saya kunjungi. Semg sgl sesuatunya lancar, saya doakan dari jauh. Salam, Ral.-

***

Untuk teman2 yang ingin bersedekah dan atau berinfaq dengan sembunyi2 atau terang2an untuk panti asuhan jangan ragu Allah SWT pasti akan membalas dengan imbalan yg berlipat.

Silakan kirim sementara ke nomor rekening saya di

BNI nomor 0006631418 (UI Depok) a.n. Raldi Artono Koestoer.

Tolng kasi tahu lewat SMS (+628161992186) kalau sdh kirim biar bisa saya cek.

Nanti akan saya lanjutkan ke Panti Asuhan diatas.

 

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

