Makanan Sehat


Makanan Sehat

Submitted by artikelpria on October 1, 2010

Apakah Anda tahu bahwa masyarakat kita di tengah sebuah kegemaran akan kesehatan? Cara apapun yang Anda lakukan ada informasi tentang menjadi sehat. Makan makanan sehat adalah jelas salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan Anda. Namun ketika orang mendengar dua kata itu yang mereka pikirkan adalah makanan lunak membosankan, yang tersedia secara luas sebagai makanan alami. Meskipun makanan sehat adalah sesuatu yang telah Anda makan hampir setiap hari, seringkali hanya dibuat dengan cara yang berbeda.

Makanan sehat serta kebiasaan makan adalah menyenangkan baik untuk langit-langit dan piring. Namun kita harus ingat bahwa makanan sehat adalah, semakin dekat makanan pada keadaan aslinya, makin sehat itu untuk Anda. Pertama Anda dapat mulai mengubah kebiasaan Anda makan untuk makanan sehat lebih dengan membatasi jumlah makanan siap yang Anda makan. Makanan yang dikemas sarat dengan bahan pengawet dan bahan buatan.

Tentu makanan kemasan itu nyaman, tetapi makanan sehat juga nyaman, terutama setelah Anda masuk ke dalam kebiasaan mempersiapkan makanan sehat.

Makanan sehat sangat mudah untuk dipersiapkan. Bahkan tidak memakan banyak waktu atau uang untuk makan makanan sehat. Berikut ini adalah contoh sederhana makanan fantastis yang mudah untuk dipersiapkan, harga rendah dan makanan sehat istimewa. Panggang pastel tanpa lemak sampai matang. Selanjutnya tempatkan pada roti gandum. Anda dapat menghidangkannya dengan salad serta kacang hijau dikukus. Diikuti dengan satu porsi buah segar untuk pencuci mulut. Makan ini bisa siap di meja Anda dalam waktu kurang dari setengah jam dan melibatkan semua makanan sehat.

Memanggang atau membakar daging, ikan atau ayam tanpa lemak tidak memakan waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan. Membuat salad sayuran segar dapat dengan mudah dilakukan saat daging dimasak. Atau Anda dapat melengkapi makanan dengan menggunakan sayuran segar atau beku. Untuk alternatif tambahan pada makanan Anda, Anda dapat mencoba menggunakan makanan sehat yang berbeda yang belum Anda cicipi sebelumnya. Lihat toko lokal Anda yang diisi dengan berbagai macam makanan sehat termasuk buah eksotis dan sayuran. Sejumlah produk menawarkan resep dan tips untuk menunjukkan bagaimana menyiapkan buah-buahan dan sayuran yang mungkin tidak akrab di telinga Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk mengenalkan anak-anak Anda pada berbagai makanan sehat. Tentu saja, Anda dapat melakukan percobaan dengan berbagai rempah segar yang berbeda yang juga tersedia dalam menghasilkan bagian yang dapat Anda coba untuk menambahkan rasa yang berbeda untuk makanan Anda.

Anda dapat menyiapkan makanan sehat secara teratur untuk menyiapkan makanan cepat bergizi. Makanan sehat juga dapat digunakan dalam resep lebih eksotis bila Anda punya waktu. Makanan sehat juga dapat disiapkan sebelumnya dan dibekukan untuk digunakan kemudian. Anda dapat yakin bahwa ketika Anda menyiapkan makanan beku sendiri, Anda tahu bahwa mereka tidak penuh dengan aditif buatan dan pengawet. Dorong anak untuk terlibat dalam penyusunan makanan yang sehat, sehingga menciptakan waktu agar semua dapat berbagi tentang hari mereka. Makan makanan sehat tidak perlu banyak memakan biaya, waktu atau uang, dan mereka tentu saja pilihan yang lebih baik untuk Anda.

(Kiriman dari Agus W di milis).-

 

Iklan

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s