Lasykar Sepeda


Dibawah pimpinan pak Hendri tim Lasykar Sepeda ini akan mengerjakan Seribu Sepeda dalam waktu 6 minggu. Sepeda buatan dalam negeri sekkaligus mendukung produk negeri sendiri, termasuk disainer, pekerja dan pengrajin lokal.

Setelah lebih dari setahun berjalan, ditandai dengan 2x lebaran, th lalu halal bihalal tim sepeda di resto kabayan depok. Th ini meeting setlh lebaran di EC-FTUI sekalian Halal Bihalal dengan penganan roti pesanan pak Hendri, sekalian membahas order Lasykar Sepeda utk 3 bulan mendatang.
Kalau melihat perkembangan setahun ini progress juga nampaknya terutama dimotori oleh semangat orang muda Dedy Rahmat dan Ismail Hendaryamin… Mereka luarbiasa, tentu semua dibawah bimbingan dan leadership pak Hendri DS Budiono… Maju terus Lasykar Sepeda…. PERGI HIJAU.. (maksudnya Go Green…).-

Manufakturing sepeda ini juga menjadi salah satu aktivitas Sekawan Utama Holding, dan supaya keren disebutnya Green-Vehicle Division.-

Masa”  mau jadi JAGO KANDANG terus… Di Menara Gading.-

Sudah saatnya kita turun gunung, berbuat sesuat yang nyata bermanfaat untuk rakyat. Jadi tidak sekedar dapat nilai akreditasi yang bagus saja tanpa berbuat sesuatu yang bermanfaat utk masyarakat Indonesia.
Usaha ini juga merupakan contoh aktivitas bisnis berbasis technopreneur.

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s