Summertime di HCD-UI


Summertime disini merupakan sebuah judul lagu. Terkenalnya mungkin tahun 50-60 an, jadi msetinya orang tua yang tahu lagu ini. Kolaborasi dengan Nanta Band, sehingga group yang tampil di HCD-UI (Homecoming Day UI 31 Juli 2010) ini adalah merupakan penampilan yang pertama Raldi and Nanta Band.

Dari 5 lagu yang dibawakan saya nyanyi 2 lagu yaitu Just the Two of Us dan Summertime, yang tentunya adalah lagu lama. Sedangkan lagu orang mudanya diwakili oleh Arin yang sebenarnya adalah biduan dari band ini. Setelah Marching Band UI dan Paragita (group choir UI), RnN Band ini nyelip dengan lagu tua muda.

Pendukung lainnya selain Nanta (Mesin 80) adalah anak muda dari Teknik Mesin angkatan 2005-6, ada yang udah lulus ada yang belum. Bayangin jauhnya beda umur dengan saya yang sudah 56 tahun. Orang bilang biar tua tapi jiwa harus tetap muda… betul gak sih ? Apa malah malu-maluin…

http://www.dailymotion.com/video/xe7zy4_summertime

Tak penting semua itu, yang penting kita partisipasi meramaikan HCD UI, bagus atau jelek itu soal kedua, yang penting kita semua gembira. Demikian juga yang disampaikan oleh Rektor UI Prof GUmilar yang saya temui saat melihat lomba dayung dipagi hari. Bahkan tim ftui sempat berfoto bersama Rektor ditemani oleh bang Andi Bachtiar aktivis Iluni UI.

Beberapa video dalam acara HCD-UI 31 Juli 2010 dapat dilihat dibawah ini;

http://www.youtube.com/watch?v=mXGScL1foVw

Band mhs UI dan Marching band UI:

http://www.youtube.com/koestoerytube#p/a/u/1/9G8IcBCM9yc

Paragita UI (Choir):

http://www.youtube.com/koestoerytube#p/a/u/2/u1My9mfP_GY

One response

  1. Emang bener banget kata MC nya, tampilan prof Raldi gak kalah ama mahasiswa2 nya………….. Kompak banget dech Anak2 Mesin dari yg paling tua smp yg paling muda bisa solid. Nah itu yg jadi target utama bentukan R & N Band ini. Bener itu prof, tampilan bagus/jelek adl nomor sekian, yg nomor satu : tergalang soliditas nya & happynya. Dengan media ‘musik’ ternyata bisa diwujudkan, krn musik adl bahasa universal yg tidak kenal usia, gender, status sosial, genre, or apa aja gak ada yg bisa membatasi musik. Bravo Prof!!! Salut dg idenya : Kolaborasi R & N Band, he he he…

Leave a Reply (boleh kasi komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s